Biodata Elaine Andriejanssen Kekasih Bos Facebook

Biografi Profil Biodata Siapa Elaine Andriejanssen Wikipedia IndonesiaElaine Andriejanssen adalah wanita asal Indonesia yang akan dinikahi salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Siapa sebenarnya sosok wanita keturunan China tersebut? Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui mengenai Elaine. Di akun LinkedIn, diinformasikan kalau Elaine bekerja sebagai Quantitative Research Analyst di Franklin Templeton Investment, sebuah perusahaan investasi global.

Kemungkinan, Elaine bertemu dengan Saverin di acara bisnis di Singapura. Saverin yang kekayaan terakhirnya di kisaran USD 1,2 miliar, memang termasuk gemar mengikuti perkembangan dunia startup dan kabarnya tak segan menjadi investor. Masih di LinkedIn, Elaine adalah lulusan dari Tufts University di Massachusets, Amerika Serikat. Ia kuliah dari tahun 2002 sampai 2006 mengambil jurusan Ekonomi.

Elaine diketahui tinggal bersama keluarganya di Singapura. Kemungkinan ia sudah lama tinggal di negara tetangga itu karena menempuh sekolah menengah di Raffles Girls School. Elaine bertunangan dengan Saverin bulan Maret lalu di Bali. Sedangkan acara pernikahan mereka akan dilangsungkan di kota Paris, Perancis. Demikian seperti dikutip detikINET dari Malaysiandigest, Kamis (18/6/2015).

#Lihat pula : Biografi Eduardo Saverin Pendiri Facebook

Seorang gadis Indonesia keturunan Tionghoa tiba-tiba ini jadi bahan pemberitaan media dalam dan luar negeri. Elaine Andriejanssen namanya, dan ia jadi sorotan karena kedekatannya dengan salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Ya, berawal dari pemberitaan sejumlah media massa di Singapura, nama Elaine mulai muncul ke permukaan.

The Strait Times salah satunya. Mengutip informasi dari salah satu sumber yang dekat dengan Eduardo Saverin, kabarnya Elaine akan dinikahi rekan Mark Zuckerberg itu di Prancis bulan depan. Berikut ini 5 fakta tentang Elaine, calon istri Saverin itu.

1. Menurut informasi yang dihimpun The Strait Times, Elaine adalah asal Indonesia keturunan Tionghoa. Namun, kini Elaine menetap di Singapura bersama keluarganya.
2. Berdasarkan penelusuran dari akunnya di Linkedin, Elaine diketahui sudah bekerja di Franklin Templeton Investments, sebuah perusahaan manajemen investasi yang berkantor di Singapura sejak bulan Juli 2006 silam. Sembilan tahun sudah ia bekerja di perusahaan itu.
3. Pada profil Linkedin-nya, Elaine mengaku masih menjabat sebagai "Quantitative Research Analyst" di perusahaan jasa keuangan tersebut.
4. The Strait Times menyebut, Elaine pernah bersekolah di sekolah swasta khusus siswi perempuan di Raffles Girls' School, Singapura.
5. Akun Linkedin Elaine mengungkap pula bahwa gadis manis berambut hitam panjang itu pernah mengenyam pendidikan di Tufts University sejak tahun 2002 hingga tahun 2006 dengan gelar akhir Bachelor of Science.

Ramai berita Elaine Andriejanssen akan menikah dengan bos facebook, Eduardo Saverin. Tapi, kamu salah kalau pikir Elaine Andriejanssen adalah satu-satunya wanita Indonesia yang gandeng pesohor dunia buat jadi pasangannya. Ada Yessica Kumala yang menikahi aktor Hollywood, Josh Holloway. Nah, jadi sekarang kamu tahu kan kalau bukan hanya Elaine Andriejanssen yang bisa gandeng pesohor dunia.

#Lihat pula : Biografi Eduardo Saverin Pendiri Facebook