Biodata Hadi Rantau Prapat AKSI Indosiar 2015

Biografi Profil Biodata Hadi Rantau Prapat AKSI Indosiar 2015Nur Hadi, yang merupakan peserta dari Rantau Prapat adalah salah satu dosen yang mengajar di STAI Al Azhar Pekanbaru. Nur Hadi saat ini tengah menempuh studi S3-nya dan telah berhasil lolos dalam babak 32 besar. Di babak selanjutnya, Hadi akan tampil bersama peserta-peserta AKSI yang telah lolos untuk ke babak selanjutnya.

Akademi Sahur Indonesia atau AKSI telah dimulai sejak 1 Juni lalu. Ada 42 Peserta AKSI 2015 yang akan memperebutkan tiket 32 besar, yang nantinya akan bertanding di bulan Ramadhan setiap jam 02.00 sampai menjelang subuh setiap harinya. Ajang ini akan menampilkan beberapa dewan juri, diantaranya Mamah Dedeh , Ustadz Subki Albughury Ustadz Wijayanto , Ustadz Al Habsyi , Gus Candra Malik dan ustadz Reza. Sementara untuk Host Aksi Indosiar 2015 sama seperti tahun sebelumnya yaitu Irfan Hakim , Rina Nose, serta AA Abdel.

Dinihari nanti (Senin 6 Juli 2015), Nurhadi atau Hadi, kontestan da'i warga Riau akan tampil pada acara Aksi Indosiar. Masyarakat Riau umumnya, Pekanbaru khususnya mesti menonton ceramah agama yang disampaikan Hadi yang sudah malang melintang sebagai ustadz memberikan ceramah di berbagai daerah Riau. Sebab, Hadi lolos ke panggung Al Aksi dengan niat mulia. Dimana, di tengah berbagai penilaian "miring" terhadap Riau, masih banyak kelebihan dan potensi dan sisi positif Riau yang bisa ditampilkan.

Nurhadi atau Hadi adalah salah satu SDM Riau berusaha menjadi terbaik di bidangnya; sebagai penceramah. Sebab itu, peserta Aksi Indosiar Hadi ini layak dinilai layak mendapat dukungan masyarakat Riau karena ia tinggal di Riau ini. Hadi berharap agar masyarakat daerah ini dapat memberikan dukungan moril dan smsnya untuk lolos menjadi 8 besar dan bahkan sampai akhir di panggung aksi Indonsiar itu.

Penampilan menuju 8 besar pada 6 Juli dinihari nanti, Hadi akan bertarung dengan peserta aksi dari berbagai daerah di Indonesia dalam group 4 Alqasa terdiri dari 8 kontestan yakni, Nurhadi atau Hadi (Parapat/Riau), Gede (dari Bali), Nawawi (Jakarta), Chamad (Cilacap), Yusuf (Garut), Roifa (Tumenggung), Arwiya (Mampawa) dan Desi (dari Suka Bumi). Nurhadi alias Hadi dikonfirmasi, mengaku sudah siap jelang penampilan ini. "Insya Allah dengan ikhtiar dan do'a serta dukungan masyarakat melalui sms kita bisa lolos," harapnya.

Dikatakan, satu sms sangat membantu dan menentukan untuk menuju babak-babak berikutnya. Indosiar akan menayang ceramah dari peserta grup 4 Al Aqsa ini mulai pukul 02.00 WIB-05.00 WIB 6 Juli. Sms mulai dibuka hari ini, Ahad tanggal, 5 Juli 2015. Masyarakat yang ingin memberikan dukungan kirim sms caranya, ketik Aksi (spasi), Hadi kirim ke ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk pengguna XL dan Indosat. "Mudah-mudahan berkah,". (prt,krl)