Biodata Aurel - Titania Aurelie Hermansyah

Biografi Profil Biodata Aurel - Titania Aurelie Hermansyah Ulang TahunTitania Aurelie Hermansyah atau dipanggil Aurel atau Lolly (lahir di Jakarta, 10 Juli 1998; umur 17 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah Tanpa Bintang, dirilis tahun 2010.

Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-17 Tanpa Krisdayanti - Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun bersama keluarga dan sahabat di salah satu kelab malam kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sayangnya, Aurel Hermansyah tidak dapat merayakan momen 'sweet seventeen' bersama Krisdayanti yang berhalangan untuk hadir.

Diakui Aurel, semua orang terdekat sudah diundangnya, terutama ibu kandungnya sendiri. Namu dia coba memahami sang ibu yang absen di perayaan ulang tahunnya. "Semua sudah kita undang. Cuma memang begitulah," keluh Aurel di LV Club, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam.

Yuni Shara yang turut hadir di perayaan ultah itu memaklumi sang adik yang tidak datang. Selain memilik anak yang masih kecil, menurutnya, Krisdayanti masih berada di luar kota. Namun Yuni yakin Krisdayanti sudah menyiapkan kado spesial untuk Aurel. "Kan anaknya masih kecil-kecil ya, semalam juga masih di Surabaya. Harusnya sih iya, Yanti sudah siapkan (kado). Yanti kan memang lebih suka prepare ya," ujar Yuni di sela-sela acara.

Sebelumnya Krisdayanti memang sempat memberitahu alasannya tak dapat hadir di ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17 melalui akun Instagramnya. Namun dia tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya yang kini sudah beranjak remaja. "She's beauty, she's 17th. Selamat ya nak @aurelie.hermansyah," begitu yang ditulis KD buat Aurel.