Biodata Bripka Avvy Olivia Presenter NTMC Polri

Biografi Profil Biodata Bripka Avvy Olivia Presenter NTMC PolriAvvy Olivia sering menghiasi layar kaca, karena dia menjadi nara sumber NTMC Polri dalam menyajikan informasi lalu lintas di sebuah stasiun televisi.

Saking terkenalnya, Bripka Avvy memiliki akun khusus di situs jejaring sosial Facebook untuk menyapa para penggemarnya. Akun tersebut bernama 'Brigadir Avvy Olivia Fans'. Di akun ini, Bripka Avvy mengunggah foto-foto cantiknya dari mulai foto profil hingga foto saat bertugas bersama rekan-rekannya.

Para Facebooker yang berkunjung ke akun ini kebanyakan adalah kaum Adam. Mereka pun melancarkan aneka rayuan maut kepada Bripka Avvy. Ada juga Facebooker yang mengaku telah berbuat kejahatan dan menyatakan ingin ditangkap oleh Bripka Avvy.

Kecantikannya yang memikat kaum pria membuat Bripka Avvy Olivia menutupi sebagian identitasnya. Dalam akun tersebut dia tidak menuliskan tanggal lahirnya secara lengkap. Dia hanya menulis Lahir di Jakarta, pada 16 April saja tanpa tahun kelahiran. Briptu Avvy juga tak menuliskan statusnya masih lajang atau sudah menikah.

Kabar duka menyelimuti seluruh jajaran Media Center NTMC Polri dan Korps Lalu Lintas Polri atas meninggalnya Komisaris Polisi (Kompol) Akram Arrasyid, suami Polwan Bripka Avvy Olivia yang juga seorang presenter NTMC Polri.

Kabar duka itu dimuat Selasa 24/2/2015. Disebutkan, tim media center NTMC Polri mendapat kabar meninggalnya suami Bripka Avvy Olivia, pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib, Selasa (24/2), kemudian langsung mendatangi rumah duka dikawasan Jakarta Selatan. Sayangnya, tidak disebutkan penyebab kematian Kompol Akram Arrasyid.

Dikatakan, almarhum adalah suami dari salah satu presenter Polwan yang bertugas di NTMC Polri yakni Bripka Avvy Olivia. Kompol Ikram merupakan salah satu perwira Polri yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Denpasar Selatan dan kini menjabat sebagai kasat reskrim di wilayah hukum Polda Bali. Almarhum meninggalkan satu putri yang bernama Mashyita Zallianty Arrasyid dari buah perkawinannya dengan Bripka Avvy Olivia.