Biodata Naomi Lee Kekasih Baru Kevin Aprilio

Biografi Profil Biodata Naomi Lee Wikipedia IndonesiaNaomi Lee adalah seorang model cantik yang memiliki paras cantik bak artis Korea. Jika diamati Naomi memang memiliki paras bukan seperti wanita Indonesia, dikarenakan ibunya Alison Lee merupakan seorang bule.

Hubungan asmara Kevin dengan Naomi mulai diketahui sejak pianis kelahiran 7 April 1990 itu mengunggah beberapa foto lagi bersama Naomi. "Makan siang bersama dengan Naomi-ku dan ibunya tercinta," tulis Kevin sembari mengunggah fotonya bersama Naomi dan Alison.

Sebelumnya, Kevin pernah menjalin hubungan dengan Elma. Namun, karena perbedaan keyakinan hubungan mereka berdua tidak bisa dipertahankan lagi. "Papi Chinese, mami dari Inggris," tutur model Naomi Lee yang merupakan kekasih Kevin Aprilio.

Dari parasnya, Naomi yang kerap disebut boneka di Instagram memang jelas punya darah campuran yang unik. Naomi pun tak sulit membuat agensi kepincut untuk menjadikannya model. Naomi berujar, ia sering disebut bunglon oleh fotografer. Sebab, wajahnya bisa mewakili etnis Asia dan Eropa sekaligus. "Tergantung make up sama wig. Aku dibilang kayak bunglon sama fotografer, bisa Japanese sama western juga," ujarnya.

Terbukti, sejak SMP, dara kelahiran 25 Oktober 1992 itu diajak bergabung dengan model milik artis senior, Arzetti Bilbina. Bahkan ia juga sempat nyemplung di layar FTV di usia belia. Tapi ia memilih untuk fokus di dunia modeling dibanding akting. Naomi yang sudah 'ikut' tenar karena asmaranya dengan Kevin tegas tak mau latah menjadi selebriti.