Biografi Bob Saget - Komedian dan Pembawa Acara

Biografi Profil Biodata Bob Saget Biography WikipediaRobert Lane Saget (lahir di Philadelphia, Pennsylvania, 17 Mei 1956; umur 59 tahun) adalah seorang pelawak, pemeran, penulis, sutradara, produser, dan pembawa acara dari AS. Ia dikenal sebagai pemeran Danny Tanner dalam film seri Full House dari 1987 sampai 1995, pembawa acara America's Funniest Home Videos dari 1989 sampai 1997. Ia dilahirkan di Philadelphia dan pindah ke Lexington, Virginia ketika berusia 2 tahun. Ayahnya adalah eksekutif pasar swalayan dan rumah sakit.

America's Funniest Home Videos (disingkat AFHV atau hanya AFV) adalah acara televisi yang disiarkan ABC sejak 1989. Program ini berisikan slapstick komedi fisik yang timbul dari insiden, kecelakaan, dan kecelakaan. Video populer lainnya termasuk situasi lucu yang melibatkan hewan peliharaan atau anak-anak, sementara beberapa yang dipentaskan merupakan lelucon praktikal. Di Indonesia, acara televisi ini ditayangkan di Global TV.

Full House adalah serial televisi Amerika Serikat yang ditayangkan dari 22 September 1987 sampai 23 Mei 1995 oleh ABC. Menceritakan tentang keluarga Danny Tanner yang membesarkan tiga anak perempuan D.J., Stephanie, dan Michelle, setelah istrinya tewas ditabrak pemabuk. Teman dekat Danny, Joey dan Jesse, tinggal bersama mereka. Danny adalah seorang penyiar televisi, sementara Joey seorang pelawak. Judul aslinya adalah House of Comics, dan Danny Tanner mulanya dimainkan oleh John Posey. Nama belakang Jesse diubah dari Cochran menjadi Katsopolis. Seri ini dibatalkan setelah musim ke delapan. Lagu temanya adalah Everywhere You Look, dimainkan oleh Jesse Frederick.

Komedian Bob Saget yang dikenal melalui sitkom Full House ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Florida, Amerika Serikat. Bob Saget meninggal dunia di usia 65 tahun. Diberitakan ET pada Minggu (9/1) sore waktu AS atau Senin (10/1) pagi waktu Indonesia, Bob Saget ditemukan meninggal dunia di kamarnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida.