Biografi Bryce Williams - Vester Lee Flanagan II

Biografi Profil Biodata Bryce Williams Biography Wikipedia - Named as Suspect Shooting Reporter Virginia Live TV WDBJ7 Shooting Moneta Va deadTersangka diidentifikasi sebagai Vester Lee Flanagan II, yang bekerja di WDBJ sebagai reporter selama sekitar satu tahun menggunakan nama Bryce Williams on-air. Ia awalnya dari Oakland, California, dan bekerja di Pacific Gas & Electric Co. Flanagan kemudian upload video, dari perspektif penembak insiden ke akun Twitter-nya, yang kemudian ditangguhkan. Sebuah faks 23-halaman itu diterima oleh ABC News malam sebelumnya, diduga dikirim oleh Flanagan.

Alison Parker, 24, dan Adam Ward, 27, keduanya tewas di tempat kejadian. Parker dibesarkan di Martinsville, Virginia, dan dihadiri Patrick Henry Community College dan Universitas James Madison, dan bertunangan dengan salah satu jangkar di stasiun. Ward lulus dari Salem SMA dan Virginia Tech, dan bertunangan dengan seorang produser di stasiun. Vickie Gardner, yang diwawancara, juga terluka.

Alison Parker adalah reporter berita dari Virginia afiliasi CBS WDBJ-TV. Pada tanggal 26 Agustus, 2015, reporter berita Alison Parker dan operator kamera Adam Ward, dari Roanoke, Virginia afiliasi CBS WDBJ-TV, ditembak wawancara langsung dekat Smith Mountain Lake di Moneta, Virginia ketika mereka dibunuh oleh seorang pria bersenjata.

Wanita lain, Vickie Gardner dari Smith Mountain Lake Kamar Dagang, ditembak di bagian belakang selama serangan itu tapi selamat. Selama siaran langsung, delapan tembakan dan jeritan Parker bisa terdengar, setelah kamera Ward jatuh ke tanah. Rekaman itu menangkap gambar sekilas pria bersenjata, yang mengenakan celana panjang hitam dan atasan biru, memegang Glock pistol. Penembak dikonfirmasi untuk menjadi Vester Lee Flanagan II, juga dikenal sebagai Bryce Williams, seorang mantan reporter di WDBJ.

Parker dan Ward sedang melakukan wawancara dengan Gardner di Bridgewater Plaza di Moneta, Virginia, tentang ulang tahun kelimapuluh mendatang Smith Mountain Lake, beberapa 26 mil dari Roanoke. Penembakan itu terjadi di 6:45 (EDT) di tengah-tengah segmen, disiarkan langsung pada program WDBJ ini Pagi. Video dari insiden tersebut menunjukkan Parker melakukan wawancara diikuti oleh suara setidaknya delapan tembakan.

Jeritan terdengar sebagai kamera video tampaknya jatuh ke tanah, sebentar menangkap gambar pria bersenjata itu, sebelum siaran beralih kembali ke jangkar stasiun, tampaknya terkejut dan pasti tentang apa yang baru saja terjadi. Itu menegaskan bahwa Alison Parker dan Adam Ward tewas di tempat kejadian, sementara Vickie Gardner, subjek wawancara, ditembak di belakang. Dia kemudian mengakui ke operasi.