Profil dan Biodata Ranty Maria Aprilly Kariso

Biografi Profil Biodata Ranty Maria Aprilly KarisoRanty Maria (lahir di Jakarta, 26 April 1999; umur 16 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Cina. Ia mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta produksi SinemArt bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah membintangi film Heart Series dan Anakku Tidak Gila . Ia juga ernah berperan bersama Giovanni Yosafat Tobing, Gracia Indri, Putri Patricia, Rico Tampatty, Dwi Yan, Rudi Salam, dan Sandi Tumiwa dalam film Menanti Keajaiban Cinta.

Nama lahir Ranty Maria Aprilly Kariso
Lahir 26 April 1999 (umur 16)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2006 - sekarang
Orang tua Lee Ki Young
Joanita Kariso
Agama Kristen

Syuting bareng di sinetron '7 Manusia Harimau' membuat Ammar Zoni dan Ranty Maria Aprily dekat. Mereka juga sudah lama digosipkan berpacaran. Disinggung lagi mengenai hubungan mereka, Ranty mengaku memang sebatas nyaman dan dekat dengan aktor lawan mainnya itu. "Nyaman sih sama dia, makanya aku dekat sama dia," tutur Ranty yang terkenal lewat series 'Heart' itu di ulang tahun RCTI, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam.

Seperti semalam, dara kelahiran 26 April 1999 itu juga dipasangkan dengan Ammar dalam lakon ulang tahun televisi swasta tersebut. Bisa dibilang keduanya memang sudah punya chemistry kuat. Jadi tak sulit untuk menyatukan keduanya dalam peran. Ranty juga harus memakai pakaian glamor yang cenderung ribet semalam. "Ini aku pertama kali pakai gaun yang ribet. Aku biasanya cuma pakai dress sama jeans," katanya mengenai busananya semalam.