Biodata Inne Saad - Meiyanne Saad Susanto

Biografi Profil Biodata Inne Saad - Meiyanne Saad SusantoMeiyanne Saad Susanto atau yang biasa dipanggil Inne Saad merupakan anak perempuan dari 3 saudaranya yang semua laki-laki. Dia lulusan dari Universitas Indonesia dan mendapat gelar MBA dari sebuah kampus di Amerika Serikat. Dia juga pernah menjadi asisten dosen di UI.

Inne juga pernah menjadi peneliti di center for policy and implementation studies, senior manager di BNI dan pejabat di ASEAN Secretary hingga 2003. Setelah itu dia beralih menjadi pengusaha di bidang kecantikan. Inne dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah. Rekan-rekannya banyak yang memberikan pujian. Wanita muda itu juga sukses dalam bidang usaha kecantikan.

Biografi Profil Biodata Inne Saad - Meiyanne Saad SusantoMeiyanne Saad Susanto atau yang biasa dipanggil Inne Saad dikabarkan tewas karena jatuh dari lantai 15 apartemen di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Inne apakah Inne tewas bunuh diri, dibunuh atau kecelakaan. Menurut polisi, apartemen tersebut bukan tempat Inne, tetapi tempat tinggal teman perempuannya. Polisi saat ini masih melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum. Keluarga juga sudah mengambil jasad Inne dan sudah dikuburkan di TPU Jeruk Purut. Polisi sudah memeriksa 4 orang saksi yang terkait dengan kejadian ini. Mereka adalah security dan teman korban. Namun belum bisa dipastikan, apakah Inne bunuh diri, dibunuh atau kecelakaan. Yang beredar lewat pesan berantai, Inne dibunuh dengan cara didorong, namun polisi belum bisa memastikannya.