Profil dan Biodata Gitaris Kang Yana Mulyana

Biografi Profil Biodata Gitaris Kang Yana MulyanaYana Mulyana Atau Kerap di panggil Kang Yana di puji oleh sang maestro berkat videonya di youtube bermain solo gitar instrumental lagu "Brothers" by Yngwie Malmsteen dengan keterbatasan fisiknya yang cacat tangan dan kaki saat tampil di apakabar pagi TV One yang sangat memukau. "Saya merasa benar-benar diberkati ketika musik saya menyentuh individu; mereka merasakan energi sedemikian rupa bahwa kecacatan mereka tidak lagi dapat menahan mereka. Tuhan memberkati mereka Yngwie Malmsteen. Seperti yang Anda lihat dalam video di bawah, gitaris Indonesia Yana Mulyana telah mengatasi beberapa hambatan serius untuk mencapai tujuan bermain gitar nya.

Video yang menunjukkan Mulyana melakukan Yngwie Malmsteen "Brothers," tentu inspiratif."Ungkap Yngwie Malmsten di Official Fanpage Facebooknya (3 Feb 2015). Seperti yang kita tahu Mulyana memiliki beberapa hambatan fisik yang sangat nyata yang membuatnya sangat mustahil bermain gitar. Namun, solusi itu jelas terlihat dalam video di bawah ini.

As you can see in the top video below, Indonesian guitarist Yana Mulyana has overcome some serious obstacles in order to reach his guitar-playing goals. The video, which shows Mulyana performing Yngwie Malmsteen's "Brothers," is certainly inspirational. As pointed out in this Guit-a-Grip column about "working with limitations," Mulyana has some very real physical impediments that make playing the guitar in a “traditional” manner impossible. However, his workaround is clearly visible in the video below. We've also included a 2010 live performance of "Brothers" by Malmsteen for reference. "Brothers" originally appeared on Malmsteen's 1994 album, The Seventh Sign.