Biodata Uzie dan Rizty - The Angels Percussion

Biografi Profil Biodata Uzie Anggana and Rizty Khalista - The Angel PercussionUzie Anggana and Rizty Khalista The Angels Percussion Diawaki dua wanita. Duo musisi tersebut memukau permainan musik perkusi yang identik dengan kaum pria. Kemahiran perkusi dua wanita asal Bandung itu menunjukkan kepiawaiannya menabuh drum menghangatkan malam pergantian tahun itu.

Penuh energik keduanya memberikan suguhan musik perkusi modern mereka mampu menarik simpatik penonton. Mereka adalah The Angels Percussion, Uzie Anggana and Rizty Khalista. Dua gadis yang doyan shopping ini ternyata sudah malang melintang di dunia musik dari Sumatra, Jawa hingga berbagai kota lainnya di Indonesia. Terutama dalam menampilkan kemampuannya mengiringi sejumlah musisi di diberbagai club-club.

Mereka berkolaborasi dengan banyak DJ Indonesia, salah satunya DJ Boim dan band-band yang juga cukup terkenal di blantika musik Indonesia. The Angels Percussion merupakan pelopor perkusi perempuan player dan telah menjadi ikon tindakan gaya hidup. Melakukan perkusi dari perempuan di Indonesia, hal ini membuat prestasi yang membanggakan bagi kaum hawa.

Dengan berlatar belakang otodidak, ternyata meraka tidak kalah kemampuannya kualitas bermusiknya sama musisi senior. Bukan itu saja mereka juga memiliki konsep-konsep yang kreatif salah satunya Splash Drum Light, bias lampu yang ditimbulkan dari dalam drum saat ditabuh disertai percikan air yang menambah keindahan efek yang ditimbulkan Bahkan mereka juga pernah tampil manggung di acara raker PSSI yang acaranya resmi disaksikan penonton.

Meskipun saat ini masyarakat menyukai musik band atau melankonis bahkan Melayu, namun keduanya tetap optimis. The Angels Percussion mengaku sudah sangat sering tampil berkolaborasi bahkan bukan hanya dengan alunan musik beat khas Dj semata. Band sekelas Netral pun juga sudah pernah mereka iringi.

The Angels Percussion sudah sering berkolaborasi dengan band-band ternama, bahkan juga beberapa kali diundang mengisi di salah satu acara televisi. Sedangkan dalam penampilan malam itu tabuhan musik memukau pengunjung di atas tangga lobi utama hotel bintang lima di Senayan itu. The Ngels Percussion tampil memeriahkan kehadiran penyanyi Patrizio Buanne.