Profile Juli Bun Bun - Singapore Beauty Blogger

Biografi Profil Biodata Juli Bun Bun BiographySeorang blogger Juli 'Bun Bun' melontarkan kritik tajam terhadap pernikahan temannya sendiri di dalam tulisan di blognya. Apakah ini pernikahan terburuk yang pernah ada? Dia mengejek mulai dari gaun pengantin, makanan, mobil pengantin yang 'norak' sampai pidato keluarga yang buruk. Usai dibully fansnya sejak memposting kritik terhadap pernikahan temannya itu, Juli lalu menghapus postingannya itu dari blognya.

Idealnya sebuah pernikahan pasangan pengantin mengharapkan bisa menjadi raja dan ratu dalam sehari. Itu merupakan hari paling bahagia dalam hidup mereka. Namun itu tidak didapatkan oleh teman Juli Bun Bun yang dengan cukup tajam mendapatkan komentar negatif dari dalam blognya. Pasangan pengantin itu sendiri tidak tidak mengira mendapatkan komentar negatif mulai dari gaun, bunga, makanan hingga mobil penganting yang diposting secara online di dunia maya. Blogger yang cukup populer di Singapura Juli 'Bun Bun', memutuskan untuk menulis di dalam blog soal pernikahan teman keluarganya dan dibagikan untuk fans-nya.

Biografi Profil Biodata Juli Bun Bun BiographyJuli yang tenar sejak 2013 usai memposting wajahnya yang mengalami iritasi setelah pergi ke salon kecantikan, memulai dengan tulisan, "Hari ini adalah pernikahan teman baik suami saya." "Saya tidak kenal pengantin secara dekat atau dekat dengan pengantin pria, tapi aku khawatir sakit bagaimana resepsi itu dibubarkan sedikit.' Mulai dengan memilih mobil pengantin, blogger populer melancarkan komentar pedas terhadap resepsi pernikahan teman keluarganya itu. "Lihatlah mobil pengantin," tulisnya. "Harapanku pesta pernikahannya tinggi di langit (hanya sedikit tinggi tetapi tidak di langit tinggi hahaha).' "Apa yang sepotong rumput kering lakukan di sana ya? Pekerja di sana bekerja selama satu jam penuh [sic]."

Biografi Profil Biodata Juli Bun Bun BiographySetelah membandingkan mobil pengantin dengan kendaraan pernikahannya sendiri, ia melanjutkan mengomentari masalah mulai dari tempat duduk, menjelaskan bagaimana orang tua pengantin berjuang keras mengundang orang-orang. 'Oh by the way, kita berada di mobil pengantin. Ya satu dengan rumput hijau di depan mobil. Anda tahu ketika orang melihat mobil pengantin, mereka secara alami akan ingin melihat pengantin [sic]," kata Juli. "Saya mengatakan kepada Mr mode (suaminya) namun orang terus menatapku."

Biografi Profil Biodata Juli Bun Bun BiographySelama resepsi itu ia kurang berkesan terhadap makanan, kurangnya pidato dan budaya yang tidak terlihat dalam peran MC. "Makanan yang cukup baik-baik saja. Makan malam sebelum pukul 10, jarang ada makan malam pernikahan Cina pukul segitu," tulis Juli. "Saya tidak menyarankan pernikahan yang unggul atas keputusan pasangan itu. Jangan salah paham. Aku hanya sedih bahwa pengantin pria memiliki banyak beban untuk ditanggung ... aku juga sedih bahwa mereka agaknya dihujat [sic]! ' "Saya tidak berpikir kalau pasangan itu tidak berusaha, melainkan, mereka tidak membuat kesepakatan yang baik dan kualitas yang buruk."