Biodata Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Biografi Profil Biodata Pernikahan Chelsea Olivia Glenn Alinskie MenikahChelsea Olivia (lahir di Lampung, 29 Juli 1992; umur 23 tahun) seorang aktris Indonesia. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayah dari ibunya merupakan orang Amerika asli. Ia juga masih mempunyai keturunan Tionghoa dari ayahnya. Aktris keturunan Tionghoa-Indonesia-Amerika ini juga merupakan mantan anak kelas percepatan di salah satu SMA terkemuka di Jakarta Selatan. Ia menyelesaikan SMA saat masih berusia 15 tahun.

Pertama kali terjun di dunia model ia sempat membuat album untuk anak-anak. Setelah tergabung ke dalam Indika Intertainment dia mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku. Mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Setelah itu tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla

Biografi Profil Biodata Pernikahan Chelsea Olivia Glenn Alinskie MenikahRalph Glenn Alinskie (lahir di Jakarta, 19 Oktober 1988; umur 26 tahun) adalah seorang pemeran sinetron Indonesia. Glenn yang beragama Katolik ini menjalani pendidikannya di Bartley Secondary School, Singapura. Ia merupakan blasteran Thailand-Tionghoa-Indonesia. Nama orangtuanya adalah Richard Alinskie dan Linda. Dari kecil, Ia sudah berminat dalam dunia akting.

Kariernya dimulai sejak ia menjadi juara III Top Guest Aneka 2006. Pertama kali, artis yang mengaku hobi main gundu ini muncul di sinetron Pangeran Penggoda sebagai Alan, namanya mulai dikenal oleh masyarakat umum. Namun, namanya mulai benar-benar dikenal umum setelah berperan di Buku Harian Nayla sebagai Moses bersama Chelsea Olivia. Kebanyakan sinetronnya diproduksi oleh Sinemart.

Biografi Profil Biodata Pernikahan Chelsea Olivia Glenn Alinskie MenikahSinetron Buku Harian Nayla mempertemukannya dengan Glenn Alinskie yang juga artis pendatang baru yang kini menjadi kekasihnya. Glenn dan Chelsea dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulang tahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007, setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan Ricky Harun.

Selain bermain sinetron, Chelsea yang beragama Katholik sedang disibukkan bernyanyi bersama BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan para pesinetron muda seperti Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita di bawah bimbingan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Grup BBB juga mengisi soundtrack film layar lebar yang juga berjudul Bukan Bintang Biasa.