Biodata Fahrie Haris Sosok Ayah Sejati dari Rizky

Biografi Profil Biodata Fahrie Haris Sosok Ayah Sejati dari RiskyDunia ini sementara nak, semua yang melekat sementara pula sifatnya. Begitu nasihat ayah bernama Fahrie Haris untuk putranya, Risky, baru-baru ini. Pria yang beberapa hari terakhir bikin heboh netizen, gigih memperjuangkan putranya itu karena menderita gagal ginjal.

Dokter asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu pun dijuluki ribuan netizen sebagai ayah sejati. Baru kemarin dia membuktikan, operasi sekaligus menyerahkan ginjalnya untuk Rizki, di RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat.

Itulah satu-satunya jalan yang harus ditempuh dokter Fahrie, tak rela Rizky pergi selamanya. Rizky diketahui menderita gagal ginjal sejak Februari 2015. Semasa itu pula, Fahrie harus menemani Rizky cuci darah, dua kali dalam seminggu. Kemarin, Rizky dikabarkan sudah sadar, setelah cangkok ginjal dari sang ayah.

Kini tubuh alumnus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar itu tak seperti manusia normal atau manusia kebanyakan, dia hanya satu ginjal, satunya lagi untuk Rizky. Hingga berita ini ditulis, doa dan kata-kata empati netizen terus mengalir kepada Fahrie dan Rizky.