Biodata Kendall Jenner - Model Presenter Televisi

Biografi Profil Biodata Kendall Jenner - Presenter TelevisiKendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995) adalah presenter televisi Amerika, model, dan duta merek untuk Majalah. Dia terkenal untuk tampil di acara realitas televisi E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya. Dengan adiknya, Kylie, ia mendesain dan menginspirasi lini pakaian bernama "Kendall & Kylie" yang tersedia secara eksklusif di PacSun. Jenner juga merupakan model landasan pacu dan muncul di acara-acara publik.

Biografi Profil Biodata Kendall Jenner - Presenter TelevisiKendall Nicole Jenner lahir 03 November 1995 (umur 19) di Los Angeles, California, A.S. Dia pernah bersekolaah di Sierra Canyon School. Pekerjaan dia sebagai Presenter televisi, model dengan Tahun aktif 2007 hingga sekarang. Model yang memiliki tinggi badan 5 ft 10 in (1.78 m) ini adalah anak dari pasangan Orang tua Bruce Jenner dan Kris Jenner. Kerabatnya antara lain : Kylie Jenner (saudara perempuan), Brody Jenner (saudara tiri), Brandon Jenner (saudara tiri), Kourtney Kardashian (saudari tiri), Kim Kardashian (saudari tiri), Khloé Kardashian (saudari tiri), Rob Kardashian (saudara tiri), Leah Felder-Jenner (ipar perempuan)

Biografi Profil Biodata Kendall Jenner - Presenter TelevisiKendall Jenner, artis dan model kelahiran Amerika Serikat ini sering kali menyita perhatian netizen. Perilaku dan gaya busana Kendall Jenner pun selalu menarik untuk diikuti. Baru-baru ini, apa yang dilakukan Kendall Jenner menjadi bahasan umum. Betapa tidak, gadis cantik yang lahir 3 November 1995 ini tampil berani ketika menghadiri undangan pesta dari artis Kim Kardashian. Dikutip dari Daily Mail, 22 Oktober 2015, Kendall Jenner menghadiri pesta ini dengan menggunakan busana yang membuat sensasi. Atasan Kendall Jenner berupa kain putih tipis dan Ia tidak mengenakan daleman sehingga Kendall Jenner terlihat transparan di balik busana putih tipisnya menampak jelas artis berusia 19 tahun ini.

Biografi Profil Biodata Kendall Jenner - Presenter TelevisiBukan Kardashian atau Jenner namanya jika tidak dapat membuat heboh publik. Belum juga menikah bahkan memiliki kekasih, Kendall Jenner tiba-tiba memperlihatkan dirinya tengah mengandung. Dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (22/10/2015), perut model berusia 19 tahun yang biasanya selalu ramping kini terlihat sangat buncit. Dalam sebuah foto, Kendall berpose dengan mengenakan pakaian serba putih yang memamerkan perut buncitnya dari balik rok yang berpinggang tinggi dengan rambut yang dikuncir kuda. Rupanya perut buncit Kendall itu hanyalah pura-pura sebagai bentuk lelucon dalam rangka merayakan ulang tahun sekaligus kehamilan sang kakak, Kim Kardashian.

Biografi Profil Biodata Kendall Jenner - Presenter TelevisiKim Kardashian baru saja berulangtahun ke-35 pada 21 Oktober 2015 kemarin dan tengah mengandung anak keduanya yang kini telah menginjak usia delapan bulan. Menariknya, dalam perayaan ulang tahun Kim, semua undangan yang hadir diwajibkan membuat perut hamil palsu seperti yang dilakukan Kendall. Ulang tahun Kim Kardashian kali ini dirayakan meriah dan berbeda oleh sang suami, Kanye West. "Suami saya tidak pernah berhenti membuat saya takjub," tulis Kim Kardashian di akun Instagramnya.