Bripka Simanjuntak - Anggota Polsek Kepenuhan

Biografi Profil Biodata Bripka Simanjuntak - Anggota Polsek KepenuhanBripka ST Simanjuntak, Anggota Polsek Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul), Riau, diburu setelah menembak mati istrinya. Belum diketahui pasti motif penembakan itu. Simanjuntak menembak mati istrinya di rumah, Kepenuhan, Rohul, Senin (19/10) kemarin. Menurut Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung, pelaku sempat ke kantor untuk menyerahkan pistol. Tak dinyana, ternyata Simanjuntak kabur. Hingga saat ini, keberadaannya tidak diketahui. Polres telah membentuk tim khusus untuk mencarinya. Informasi dari Polsek Kepenuhan, Simanjuntak menikah dua kali. Korban ada istri keduanya. Pasangan ini belum atau tak dikarunia anak.

Pelaku bertugas di Polsek Kepenuhan selama kurang lebih 2 tahun. Sebelumnya, dia bertugas di beberapa polsek di Rohul. Dugaan awal, aksi pelaku terkait cekcok urusan rumah tangga. Sepekan lalu, pelaku dan korban sempat bersitegang. Korban dibakar api cemburu dan mengira pelaku memiliki perempuan lain. Peristiwa mengejutkan di Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul), Riau. Bripka ST Simanjuntak menembak mati istrinya, Ris. Polisi mendalami persoalan keluarga di kasus ini. Fatman menjelaskan, pelaku bertugas di Polsek Kepenuhan, Rohul selama kurang lebih 2 tahun. Sebelumnya, dia bertugas di beberapa polsek di Rohul.

Menurut Fatman, istri pertama pelaku merupakan warga Kalimantan. Perkawinan dengan istri keduanya juga di Kalimantan. Pelaku menembak mati istrinya pada Senin (19/10/2015) sekitar pukul 10.00 WIB. Dia memberondong istrinya dengan lima kali tembakan. Satu tembakan di bagian kepala, empat tembakan lainnya di bagian dada. Korban tewas seketika. Penembakan ini diketahui salah seorang ibu penjual sayur yang sedang melintas di depan rumah pelaku. Rumah pelaku agak jauh dari permukiman warga dan berada di tengah kebun sawit. Hingga kini, status pelaku masih buron.