Biodata Sahila Khan Tunangan Shaheer Sheikh

Biografi Profil Biodata Foto Cantik Sahila Khan Wikipedia Pacar Shaheer SheikhSahila Khan yang berasal Mumbai dan kini tinggal di Istanbul, Turki. Shaheer Sheikh putus dari Ayu Ting Ting karena mendua, seorang perempuan cantik berhijab bernama Sahila Khan mengaku sudah bertunangan dengan aktor India itu sejak dua tahun lalu.

Sahila yang berasal Mumbai dan kini tinggal di Istanbul, Turki, itu menerima banyak pertanyaan netizen mengenai kebenaran hubungan Shaheer dengannya. Sahila mengaku telah bertunangan dengan Shaheer selama dua tahun. "Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun sudah. Rindu dengan tunangan saya," tulis Shahila.

Biografi Profil Biodata Foto Cantik Sahila Khan Wikipedia Pacar Shaheer SheikhShahila yang berhijab itupun mau menjawab netizen lain yang menanyakan hal sama, dan memberitahu bahwa Shaheer sempat menjalin pacaran dengan artis Indonesia. "Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut mengapa begitu banyak komentar buruk di posting-an saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer," tandasnya