Profil Biodata Nur Shamimi Shamsuddin Ali dari Malaysia

Biografi Profil Biodata Foto Nur Shamimi Shamsuddin Ali FacebookBiografi Profil Biodata Foto Nur Shamimi Shamsuddin Ali FacebookNur Shamimi Shamsudin Ali wanita cantik asal Ampang Malaysia ini mendadak menjadi bahan perbincangan di masyarakat karena mempunyai wajah yang cantik. Banyak Akun-akun Facebook yang menggunakan foto Mba nur ini. Dari mulai banyak akun-akun facebook, Twiter dan Blog yang mengaku akun Nur Shamimi Shamsudin Ali karena mungkin banyak yang mengagumi mba Nur asal Ampang ini. 

Perlu kita diketahui bahwa Nur Shamimi Shamsudin Ali sudah menikah dan memiliki seorang anak. Ia hanya memilik 1 akun di FB, Twitter dan blog pribadi. Nur Shamimi Shamsudin Ali, wanita cantik asal Ampang, Malaysia, sangat banyak account/akun Facebook yang memakai nama dan fotonya atau sekedar memakai foto cantiknya sebagai foto profil. Nur Shamimi sendiri sebenarnya sudah mengetahui kalau photo photonya sering di bajak oleh akun akun palsu, seperti tertulis status di akun asli Nur Shamimi.

Biografi Profil Biodata Foto Nur Shamimi Shamsuddin Ali FacebookBiografi Profil Biodata Foto Nur Shamimi Shamsuddin Ali FacebookInilah pernyataan Nur Shamimi atas banyaknya account Facebook yang memakai foto maupun namanya : Salam. saya Nur Shamimi Shamsudin, tidak mengampuni dan menghalalkan siapa pun yang pernah menggunakan gambar antara saya dan menabur fitnah dengan cerita besar buruk2 itu hanya rekaan mampu diam-diam. Lihat, menunggu dan membiarkan Tuhan lebih mnghakimi segalanya baik!.Namun, sebab media sosial ini kebaikan kita dari hari ke hari semakin berkurang…dan dari selama waktu kami hati DC semakin kotor, hitam dan busuk…!!!

Biografi Profil Biodata Foto Nur Shamimi Shamsuddin Ali FacebookBiografi Profil Biodata Foto Nur Shamimi Shamsuddin Ali Facebookwlwpn NSD kami sangat sangat buruk, untuk menabur crita tp org yg nak menyampuk g luar biasa rajin komen2 dengan pkatan parah maki yg tu caci adalah lbh…selesai mndoakan lg sehingga kehidupan org tu hancur sdgkan tahu crita yg diterbitkan tu adalah desain.. .haha…manusia2…Nak mengatakan bodoh kn marah, tp fakta mmg knyataan cm gitu!!.btollah, dosa tu di xsedar bahkan lebih brtambah… haishh… nauzubillah… dunia mendapat kebangkitan nk, FRS dosa mendapat btambah. ape2 jela. Ckp bnyk sudah xguna klau dh bhati bau, hitam dan xde iman (FB ASLI Nur Shamimi Shamsudin Ali)(sumber : Akun Akun Palsu Di FB Curi Photo Wanita Malaysia) Semoga account-account palsu tersebut tidak menggunakan kepalsuannya untuk kejahatan. Tetap waspada dan jangan mudah terpesona sampai terperosok menjadi mangsa scammer.