Biodata Delea Vita Nuralvianita Mahasiswi UNJ

Biografi Profil Biodata Delea Vita Nur Alvianita Mahasiswi Universitas Negeri JakartaDelea Vita Nuralvianita seorang Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta yang tewas akibat kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat, ternyata hendak berangkat ke Bandung untuk menemui pacarnya. "Pacar Delea ada di Bandung," kata Kepala Program Studi Tata Rias, Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta Titin Supiani, Selasa, 10 November 2015.

Sebelumnya, orang tua Delea melaporkan jika anaknya hilang ke Kepolisian Daerah Metro Jaya. Dia terakhir berkomunikasi dengan temannya pada Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Delea baru mengajar renang di d'Arcici Sport Club, Cempaka Putih. Pulang mengajar renang, perempuan asal Sukabumi itu langsung pergi ke Bandung.

Biografi Profil Biodata Delea Vita Nur Alfianita Mahasiswi Universitas Negeri JakartaBanyak dugaan soal kematian Delea. Sebabnya, saat di tempat mengajar renang, saksi menyebutkan Delea kabarnya bersama pria yang tak dikenal. Menurut Titin, setelah mengajar renang, mahasiswinya itu pergi ke Bandung menggunakan motor yang baru dia beli. Padahal dia belum mahir menggunakan motor.

"Kata temannya, Delea baru aja dibeliin motor," ucap Titin. Nahas, Delea tewas dalam kecelakaan saat perjalanan menemui kekasihnya itu pada Ahad dini hari. Hasil visum di Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur menunjukkan rahangnya patah. Polisi sudah memeriksa tempat kejadian dan menyimpulkan Delea menabrak pohon. "Kecelakaan terjadi pukul 2 malam," ujar Titin.

Civitas akademik Kampus Universitas Negeri Jakarta baru mengetahui kabar hilangnya Delea Selasa pagi tadi, 10 November 2015. Menurut Delea, mahasiswanya itu merupakan anak yang pintar dan pandai bergaul. "Semua kenal, familiar," kata Titin. Jenazah Delea dimakamkan di Sukabumi hari ini.