Biodata Nita Thalia Yulianti Penyanyi Dangdut

Biografi Profil Biodata Nita Thalia Yulianti Penyanyi Dangdut Alasan Operasi PlastikNita Yulianti atau yang lebih dikenal dengan Nita Thalia (lahir di Bandung, 10 Oktober 1982; umur 33 tahun) adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Nita Talia menikah pada tanggal 27 Agustus 2000 dengan produser sekaligus manajernya, Nurdin Ruditia sebagai istri kedua. Mereka dikaruniai anak perempuan bernama Sandrina Salsabila.

Nama lahir Nita Yulianti
Nama lain Nita Thalia
Lahir 10 Oktober 1982 (umur 33) Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Penyanyi Jenis musik Dangdut, Rock
Tahun aktif 2000–sekarang
Pasangan Nurdin Ruditia (2000 - sekarang)
Anak Sandrina Salsabila
Orang tua Sarifudin dan Euiswarni
Agama Islam

Beberapa album Nita Talia dibuat dalam bentuk VCD Karaoke, antara lain: Gadis atau Janda (Nita Talia & Krisna Mukti), Goyang Heboh, Rumah Mertua, Dangdut Techno (Maling), Pasdut (Pasukan Dangdut) dan Ga Bisa Bobo. Berikut adalah daftar album dalam bentuk kaset.

Kumis (2000),
Abdullah (2001),
Bang Mandor (2003),
Gadis Atau Janda, Duet Ekslusif Bersama Krisna Mukti (2003),
Goyang Heboh (2005),
The Best Nita Talia, Nonstop Effect House Dangdut,
Rumah Mertua (2006),
Dangdut Techno (Maling) (2007),
Pasdut (Pasukan Dangdut (2008),
Ga Bisa Bobo (2009/2010),

Memutuskan untuk melakukan operasi plastik, bukanlah hal mudah bagi penyanyi dangdut Nita Thalia (33). Namun, dengan alasan ingin membahagiakan suami, pedendang lagu "Bang Mandor" tersebut akhirnya membiarkan pisau operasi mengubah wajahnya. "Saya sedih kalau ditanya alasan. Buat saya untuk suami. Alasan besarnya hanya saya dan Allah yang tahu. Ada hal yang perlu di-share ke publik, ada yang enggak," kata Nita dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.