Profile Steve Blue's Clues - Steven Michael Burns

Biografi Profil Biodata Wikipedia Steve Blue's Clues Meininggal - Died Steven Michael BurnsSteven Michael "Steve" Luka bakar (lahir 9 Oktober 1973) adalah seorang Amerika entertainer. Dia adalah yang terbaik dikenal sebagai tuan rumah asli dari anak-anak berjalan lama ini televisi Program Clues Blue, dan dinominasikan untuk Daytime Emmy untuk penampilannya di acara di 2001.

Biografi Profil Biodata Wikipedia Steve Blue's Clues Meininggal - Died Steven Michael BurnsSteven Michael Burns lahir di Perkiomenville, Pennsylvania. Steven menghadiri Boyertown Lokasi SMA di Berks County Pa. Ia bermain di band yang disebut Sudden Impact AS, Nine Pound Truck, dan Ivys (yang ia telah disebut "Morrissey rip-off band") sementara di sekolah dan perguruan tinggi. Ia belajar teater di bawah beasiswa bertindak di DeSales Universitas di Center Valley, Pennsylvania, di Bethlehem. Ia berhenti sekolah dan pindah ke New York City untuk menjadi aktor profesional. Ia tinggal di sebuah apartemen bawah tanah di dekat Times Square, menemukan keberhasilan pertamanya sebagai voice- lebih artis untuk iklan dan membuat penampilan di Homicide: Life on the Street dan Law & Order.

Biografi Profil Biodata Wikipedia Steve Blue's Clues Meininggal - Died Steven Michael BurnsPada tahun 1995, Luka bakar mengikuti audisi untuk Clues Blue, berpikir itu adalah peran suara-atas yang lain. [4] Dia memiliki rambut panjang dan anting-anting. "Saya sedikit dari tikus skate," katanya. Awalnya, Nickelodeon eksekutif tidak mendukung dari Burns tuan acara baru mereka; di audisi berikutnya pencipta acara meminta agar ia berpakaian lebih konservatif. (Luka bakar melaporkan bahwa pencipta, dalam percakapan telepon panggilan-kembali, bertanya, "Bisakah Anda tidak terlihat seperti Anda besok pagi?")

Biografi Profil Biodata Wikipedia Steve Blue's Clues Meininggal - Died Steven Michael BurnsIni menjadi jelas, bagaimanapun, bahwa ia adalah favorit dengan penonton uji prasekolah. Produser eksekutif dan co-creator Traci Paige Johnson melaporkan bahwa dari 100 orang yang mereka mengikuti audisi, Luka bakar adalah "realest". Seperti Dr Alice Wilder, Direktur Nickelodeon Penelitian dan Pengembangan mengatakan, "[T] di sini adalah hanya sesuatu tentang anak ini, yang baru keluar dari Pennsylvania, yang hanya tahu di mana mencarinya di kamera untuk benar-benar berbicara dengan anak-anak. Dia adalah tepat. "