Biodata Para Juara Pemenang Miss World 2015

Biografi Profil Biodata Para Juara Pemenang Miss World 2015Miss World 2015 adalah edisi ke-65 dari kontes kecantikan Miss World, yang akan diselenggarakan di Sanya, China. Di akhir acara, Miss World 2014, Rolene Strauss Afrika Selatan akan memahkotai penerusnya. Pada tahun 2013 lalu, ajang final Miss World yang digelar di Jakarta dipindahkan ke Bali karena protes dari sejumlah kalangan. Kontes kecantikan dunia, Miss World 2015 baru saja berlangsung megah di Beauty Crown Grand Tree Hotel, Sanya, Tiongkok, Sabtu (19/12/2015). Tahun ini, mahkota kemenangan diraih kontestan asal Spanyol, Mireia Lalaguna Royo.

Biografi Profil Biodata Mireia Lalaguna Royo Juara Pemenang Miss World 2015Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol meraih mahkota Miss World 2015. Kemenangan Royo merupakan yang pertama kali bagi kontestan asal Spanyol dalam kompetisi Miss World. Dengan pesona dan kecerdasannya, Mireia mampu menyingkirkan lebih dari seratus wanita cantik dari sejumlah negara di dunia. Menurutnya, Miss World bukan sekedar ajang kecantikan biasa melainkan menjadi wadah bagi para wanita di dunia untuk menunjukkan bahwa kecantikan tak hanya dari luar tapi juga dari dalam.

Mireia mewakili negaranya, Spanyol di ajang Miss World 2015 ini usai terpilih menjadi Miss Spain pada Oktober 2015 lalu. Dengan dinobatkannya Mireia sebagai Miss World 2015 ini menandakan kemenangan pertama Spanyol dalam sejarah kontes kecantikan dunia tersebut. Selain aktif di dunia modeling, wanita berusia 23 tahun itu juga tidak mengabaikan pendidikannya. Sebagaimana tertulis di laman resmi Miss World, Mireia diketahui masih mengemban pendidikan jurusan farmasi dan berharap suatu hari nanti dapat mendirikan sebuah unit bisnis di bidang kesehatan.

Biografi Profil Biodata Sofia Victorovna Nikitchuk Juara 2 Pemenang Miss World 2015Sofia Nikitchuk dari Rusia juara kedua Miss World 2015. Sofia Victorovna Nikitchuk (Rusia: София Викторовна Никитчук; lahir 20 Oktober 1993) adalah model Rusia dan juara kontes kecantikan yang dinobatkan Miss Rusia 2015 dan dirinya mewakili negaranya di kontes Miss World 2015 menempati posisi kedua. Sofia Nikitchuk lahir 20 Oktober 1993 di Snezhinsk, Chelyabinsk Oblast, Rusia. Ibunya Tatiana adalah seorang dokter, sementara ayah Victor bertugas di militer Rusia.

Dia lulus dari musik dan seni sekolah, belajar kelas memasak, terlibat dalam senam, dansa ballroom dan berbagai. 3 tahun yang lalu, Sofia pindah ke Yekaterinburg dan bergabung Ural Universitas Federal. Nikitchuk studi di Fakultas Humaniora dan Seni dari Universitas Federal Ural di Yekaterinburg, Sverdlovsk Oblast. Pada 2015 dia memenangkan gelar Miss Yekaterinburg (Subdivision: Sverdlovsk Oblast). Dia mewakili subdivisi di Miss Rusia 2015 kontes. Di Miss World 2015 dia menempati posisi kedua.

Biografi Profil Biodata Maria Harfanti Juara 3 Pemenang Miss World 2015Maria Harfanti (lahir 20 Januari 1992; umur 23 tahun) adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 perwakilan dari DI Yogyakarta. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia oleh pendahulunya, Maria Rahajeng, dalam perayaan yang digelar pada tanggal 16 Februari 2015. Dengan kemenangannya ini, Maria mewakili Indonesia dalam kontes Miss World 2015. Miss Indonesia Maria Harfanti meraih tempat ketiga dalam ajang Miss World 2015 yang digelar di Sanya Cina. Maria Harfanti meraih posisi yang sebelumnya tak pernah diraih oleh peserta asal Indonesia yang mengikuti ajang ini.

Mereka mengalahkan 114 perempuan yang merupakan juara kompetisi ditingkat lokal dan regional. Sementara Miss Kanada Anastasia Lin, tidak dapat tampil dalam ajang final Miss World karena tidak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara itu. Kontestan lain mendapatkan undangan pada akhir oktober lalu, dan menggunakannya untuk mendapatkan visa Cina. Lihat pula : Biodata Maria Harfanti Juara 3 Miss World 2015