Profil dan Biodata Peserta Miss Universe 2015

Biografi Profil Biodata Peserta Miss Universe 2015Miss Universe 2015 - Hanya berselang beberapa hari setelah pemilihan Miss World 2015 di China kemarin, Senin (20/12) waktu setempat Miss Universe 2015 juga akan dipilih di The AXIS Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Sejak awal 80 kontestan yang kini sudah menyusut tinggal 20 kontestan lewat penilaian akan bersaing di malam terakhir. Saat final nantinya Miss Universe 2015 yang terpilih akan menerima mahkota yang dipasangkan langsung oleh Miss Universe 2014, Paulina Vega dari Kolombia.

Perwakilan Indonesia Anindya Putri Lolos 15 Besar Miss Universe 2015. Malam final Miss Universe 2015 sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika, Minggu malam (20/12/2015) waktu setempat. Setelah bersaing di Preliminary competition atau kompetisi awal pemilihan ratu kecantikan dunia tersebut, Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri berhasil lolos masuk 15 besar Miss Universe 2015. Indonesia disebutkan namanya oleh sang pembawa acara, Steve Harvey, pada urutan ketiga setelah Brazil yang diwakili oleh Marthina Brandt dan Australia, Monika Radulovic.

Biografi Profil Biodata Peserta Miss Universe 2015Terpilihnya Anin tentu membuat wanita asal Semarang ini merasa bangga. Sesuai dengan harapannya ia berhasil lolos 15 besar Miss Universe 2015. Anin sudah berada di Las Vegas untuk mengikuti karantina Miss Universe 2015 sejak 1 Desember 2015 kemarin. Ia juga telah melakukan serangkaian kegiatan seperti pemotretan, parade busana nasional, lelang benda nasional dan penjurian. Di malam final Miss Universe 2015 yang digelar di Axis Theater at Planet Hollywood Resort, Las Vegas, Amerika Serikat, ia mampu mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil lolos masuk 15 besar. Setelah Brazil, Australia, dan Indonesia, Republik Dominika, Filipina, Prancis Amerika Serikat, Curacao, Belgia, Jepang, Venezuela, Afrika Selatan, Kolombia juga lolos ke-15 besar Miss Universe 2015.

Miss Universe kali ini dipandu oleh Steve Harvey dan Roselyn Sanchez. Uniknya ada tiga performer yang menghibur di acara tersebut. Bukan hanya penampil yang akan memberikan selingan hiburan yang menarik pada ajang kali ini. Tim juri yang dipilih untuk menilai para kandidat juga tergolong paduan unik. Ada Emmit Smith sang mantan pemain sepak bola NFL ala Amerika dan Olivia Culpo seorang aktris, model, presenter televisi, pemain cello dan ratu kecantikan yang pernah meraih gelar Miss USA 2012 mewakili negara bagiannya Rhode Island. Namun itu hanya separuhnya. Dua juri lagi adalah bintang di tayangan Getting On can Scream Queens, Niecy Nash. Juri terakhir adalah sosok yang akrab dengan dunia hiburan dan selebriti, Perez Hilton.

Lihat pula : Biodata Anindya Kusuma Putri Miss Universe 2015