Biodata Puty Revita Sari Finalis Miss Indonesia

Biografi Profil Biodata Puty Revita Sari - Finalis Miss Indonesia WikipediaPuty Revita, finalis ajang Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur. Banyak kontestan pemilihan putri atau miss Indonesia yang kemudian mendapatkan tawaran di dunia artis. Salah satunya Putri Revita yang merupakan finalis putri Indonesia asal Kalimantan Timur yang juga telah merilis single Tersiksa Hatiku featuring Takaeda dimana puty menjadi drummer dua tersebut. Puty Revita yang kini berusia 22 tahun, memiliki berat 54 kg dan tinggi 170cm.

Sehari-harinya, Puty Revita merupakan mahasiswa di Universitas Trisakti Jakarta Fakultas Hukum. Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal hobby traveling. Walaupun telah menjadi finalis Miss Indonesia 2014, tetapi baik di dunia modeling maupun panggung hiburan, nama Puty Revita tidak begitu terdengar.

Nama Puty Revita Sari menjadi salah satu orang yang paling dicari di dunia maya. Perempuan berinisial PR itu ikut ditangkap polisi selain artis Nikita Mirzani atau berinisial NM dan dua orang berinisal F dan O. Bareskrim menuturkan, F yang merupakan manajer NM. Sedangkan O berperan sebagai pencari klien. Polisi yang menyamar jadi pelanggan akhirnya menangkap NM dan PR di hotel Kempinsky, MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) malam.

Media hiburan jarang mengulas sosok Puty, karena memang bukan sebagai pemenang Miss Indonesia 2014, dia juga tidak menunjukkan prestasi yang membanggakan. Dia tercatat hanya masuk ke jajaran 34 finalis. Namun, malang tiba-tiba Puty diberitakan ditangkap Bareskrim. Puty sempat menempuh pendidikan Fakultas Hukum Universitas Trisaksi. Usianya masih 21 tahun saat ikut ajang Miss Indonesia.

Dia pernah bikin heboh saat fotonya dengan Ariel NOAH beredar di internet. Di foto mereka memperlihatkan Puty tak segan berpose mesra dengan melekatkan tubuhnya ke Ariel dan meletakkan tangan kirinya di atas bahu ayah satu anak itu. Spekulasi muncul Ariel dan Puty ada hubungan. Namun spekulasi itu tak terbukti sampai akhirnya mantan suami Sarah Amelia itu dekat dengan Sophia Latjuba. Puty merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Pemilik tinggi badan 170 cm itu diberitakan sudah dibawa ke dinas sosial bersama Nikita untuk mendapat pembinaan.