Putri Raemawasti - Finalis Putri Indonesia 2007

Biografi Profil Biodata Artis Inisial PR Putri Raemawasti Finalis Putri Indonesia Inisial PrGracia Putri Raemawasti (lahir di Blitar, Jawa Timur, 5 Desember 1986; umur 29 tahun) adalah Puteri Indonesia 2007 dan jurnalis. Putri Raemawasti menempuh pendidikan di jurusan Teknik Industri Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, angkatan 2005.

Putri Raemawasti adalah pemenang ajang pemilihan Putri Indonesia 2007, mewakili Provinsi Jawa Timur. Pada malam final, gadis asal Blitar, Jawa Timur ini menjawab dengan tenang, singkat, dan lugas pertanyaan dewan juri yang dibacakan MC Ferdi Hassan. Pertanyaan itu adalah tentang perbedaan mendasar seorang "pahlawan" dengan "pengecut".

Biografi Profil Biodata Artis Inisial PR Putri Raemawasti Finalis Putri Indonesia Inisial Pr"Seorang pengecut mati berkali-kali di sepanjang hidupnya, sedangkan seorang pahlawan hanya mati satu kali dalam hidupnya," jawab Putri mantap disambut tepuk tangan meriah para penonton. Jawaban itu dianggap pernyataan terbaik dan terkuat yang pernah dikemukakan dalam ajang pemilihan putri kecantikan di Indonesia.

Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2008 di Vietnam, namun tidak berhasil meraih posisi apa pun. Pada ajang Miss Universe 2008 ia sekamar dengan Miss Sri Lanka, Aruni Rajapakhsa. Setelah melepas gelar Putri Indonesia, Putri sempat menekuni dunia jurnalistik sebagai reporter dan penyiar berita di Trans7. Tanggal 23 Januari 2010, Putri menikah dengan kekasihnya, Fabianus Tandry.