Biografi Hendro Saky - Juri D Academy Asia

Biografi Profil Biodata Hendro Saky Wikipedia - Juri D'Academy AsiaHendro Saky adalah seorang pencipta lagu dangdut kawakan yang dengan lagu-lagunya telah mempopulerkan sederet penyanyi dangdut. Beberapa contoh lagu dangdut yang beliau ciptakan seperti Bang Mandor, Tak Pernah Satu, Rumah Mertua, I Miss You, Sama-Sama Rindu, Sajadah Biru, Ga Bisa Bobo, Dikitik Cinta, Terbuai yang dinyanyikan oleh Nita Yulianti atau yang lebih dikenal dengan Nita Thalia pedangdut kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982.

Beliau kini dilibatkan sebagai juri di D'Academy Asia. D'Academy Asia merupakan ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat yang diikuti oleh 20 peserta dari 4 negara, antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Mereka akan tampil perdana di Indosiar pada 16 November 2015. Menanggapi hal tersebut, ia merasa seperti pulang ke rumahnya sendiri. "Akhirnya saya kembali dan pulang ke Indosiar. Saya ingat betul dulu waktu masih terlibat di Stardut. Saya sangat senang dipercaya menjadi juri di sini," ujar Hendro Saky kepada Liputan6 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015)

Biodata Para Komentator Dangdut D'Academy Asia :

Mas Idayu dari Malaysia - lihat : Mas Idayu - Komentator Dangdut Academy Asia
Roslina Musa dari Singapore - lihat : Rosalina Musa - Komentator D Academy Asia

#Lihat pula : Juri Dangdut D'Academy Asia : Mayuni Omar Juri D'Academy Asia Singapore | Pak Ngah Suhaimi Komposer dari Malaysia | Sukree Mamagh Musikus dari Thailand