Suwardi Widjaja - Bos Aquarius Musikindo

Biografi Profil Biodata Suwardi Widjaja meninggal dunia - Bos Aquarius MusikindoSuwardi Widjaja usia 55 tahun adalah bos Aquarius Musikindo. Suwardi Widjaja sendiri merupakan salah satu tokoh industri musik Indonesia, salah satu prestasi terbesarnya adalah melahirkan grup band Dewa 19 meski ia sempat berseteru dengan Ahmad Dhani pada 2009 silam. Dia orang yang tekun di dalam bidangnya, dari tangannya lahir musisi dan artis besar Indonesia.

Dia salah satu orang yang mendapatkan julukan kuping emas, karena produser besar dan sangat tekun. Pak Iin seorang legendaris label musik Indonesia yang selalu bawa koper yang isinya lagu semua, dalam setiap kesempatan ia selalu dengerin lagu mana yang cocok untuk penyanyi mana. Kemana pun ia pergi, selalu saja membawa lagu untuk didengar yang kemudian akan dipilih siapa penyanyi yang cocok untuk membawakannya.

Suwardi Widjaja, bos Aquarius Musikindo meninggal dunia dalam usia 55 tahun. Suwardi Widjaja meninggal Selasa, 15 Desember 2015 pukul 22.45 di RS AL Mintohardjo. Rencananya, jenazah akan dikremasi pada hari Minggu mendatang. Pria yang akrab disapa Pak Iin itu meninggalkan luka mendalam bagi sahabat, salah satunya datang dari Alberd Tanoni, selaku Direktur Hits Record. Sebagai produser muda, Alberd banyak belajar dari sosok Pak Iin. Ia kembali mengenang dedikasi Pak Iin di dunia musik.

Beberapa ucapan duka pun disampaikan melalui media sosial. Tidak hanya sesama produser musik, tapi juga para musisi seperti tweet dari akun @KianMusik, tweet dari Adib Hidayat yang merupakan pengamat musik Indonesia, Irza Rivai Produser Cherrybelle, Nineball Band, Dcinnamons dan "Selamat jalan pak Iin," kata Melly Goeslaw.