Biodata Stefan William dan Natasha Wilona

Biografi Profil Biodata Anita dan Anak JalananStefan William (lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993; umur 22 tahun) adalah pemeran asal Indonesia keturunan Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan oleh Indosiar. Ia merupakan anggota dari grup musik The Junas Monkey.

Natasha Wilona (lahir di Jakarta, 15 Desember 1998; umur 17 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry. Dia juga pernah bermain di sinetron Fortune Cookies ditanyangkan di RCTI dan berperan sebagai Atiqah. Saat ini, dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015.

Stefan William dan Natasha Wilona dua aktris muda yang juga pasangan kekasih dalam kehidupan nyata itu kembali dipercaya untuk bermain bersama. RCTI akan menayangkan TVM berjudul Anita dan Anak jalanan pada hari Minggu 24 Januari 2016 jam 22.30 WIB. Ini bukan merupakan salah satu episode dari sinetron Anak Jalanan melainkan TV Movie atau FTV. Pemeran utama yang berperan sebagai Anita di TVM ini adalah Claudia Andhara.

Meski kembali memasangkan Stefan dengan Natasha, Anita dan Anak Jalanan akan menampilkan Claudia Andhara sebagai Anita. Ia adalah fans berat dari Boy (Steven William). Sebagai penggemar berat, Anita rela melakukan apapun demi Boy. Anita sampai rela membuntuti Boy sampai ke lokasi syuting. Ia bahkan nekad melawan satpam hanya demi bertemu dengan Boy. Anita juga mengaku kalau cintanya pada Boy itu lebih besar dari cinta Reva (Natasha Wilona).