Biodata Yulinar Pratiwi Arief PPI 2016 Sulsel

Biografi Profil Biodata Yulinar Pratiwi Arief dari Sulawesi Selatan di Pemilihan Puteri Indonesia 2016Yulinar Arif dari Makasar Juara I Miss Sophie Paris International 2014. Miss Sophie Internasional 2014 merupakan ajang pencarian icon yang diikuti oleh member wanita Sophie Paris berusia 17-25 tahun. Wanita yang memiliki kualitas brain, beauty, and behavior, serta wawasan luas mengenai Sophie Paris. Salah satu momen puncak dari rangkaian pemilihan Miss Sophie 2014 ini tidak lain adalah adanya 14 finalis dari 13 regional di Indonesia dan 1 dari Filipina. Mereka dari 14 Finalis Indonesia dan Filipina akan memperebutkan Gelar Miss Sophie International 2014.

Pelaksanaannya tahun ini kian semarak dengan adanya 13 finalis dari Yogyakarta, Bekasi, Palu, Lombok, Pekanbaru, Medan, Banjarmasin, Jambi, Surabaya, Bandung, Makasar, Pontianak, dan Palembang. Setelah mengadakan acara serupa di tingkat daerah, masing-masing pemenang kemudian menjadi perwakilan Miss Sophie Paris di tingkat semi final hingga Grand Final. Seluruh finalis Miss Sophie 2014 telah dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Becky Tumewu (ahli Public Speaking) sekaligus Brand Ambassador Sophie Martin, Arzeti Bilbina (Artis & Model) dan juga tim manajemen Sophie Paris Indonesia Alban Dudek, Ingga Gloriana dan Arnaud Roca.

Dan yang mendapatkan Juara I Miss Sophie Paris International 2014 adalah Yulinar Arif dari Makasar. Ia mendapatkan Trip ke Perancis untuk dua orang dan juga uang saku sebesar Rp 10.000.000,00. Sedangkan Runner Up, Keren Del Rosario asal Filipina berhak mendapatkan hadiah Trip ke Bali untuk dua orang berikut uang saku senilai Rp 5.000.000,00. Puncak acara yang berlangsung pada 18 November 2014 di Puri Begawan Bogor ini mengangkat tema Sophiesta dan berjalan dengan semarak. "Harapan saya dengan titel baru sebagai Miss Sophie Internasional, saya bisa menciptakan kredibilitas yang baik untuk Sophie Paris. Dan juga, saya ingin memperkenalkan visi Sophie Delivers Happiness ke seluruh masyarakat di Indonesia dan di negara-negara cabang lainnya."kata Yulinar Arif selaku Miss Sophie Internasional.

Tidak hanya menobatkan gelar Miss Sophie 2014, acara Grand Final pun dibarengi dengan kegiatan Reward & Achievement Celebration pada 18 & 19 November untuk para SLC (Sophie Leader Club) dan BC (Business Center) yang lulus kualifikasi di periode Januari – Juni 2014 silam. Peserta juga akan mengikuti seminar mengenai product knowledge Sophie Paris serta pemberian motivasi. Seluruh SLC & BC yang lulus kualifikasi akan diundang ke Jakarta dan untuk 5 member terbaik berhak mendapatkan hadiah trip liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia berikut uang saku. Acara Reward & Achievement Celebration 2014 tak hanya dihadiri oleh SLC & BC dari Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia.

#Lihat pula : Biodata Para Peserta Finalis Puteri Indonesia 2016