Para Peserta Dangdut D'Academy 3 Jawa Barat

Biografi Profil Biodata Para Peserta Dangdut D'Academy 3 Jawa BaratJawa Barat menjadi penyumbang peserta terbanyak di Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 atau DA3 yang kembali hadir untuk mencari bintang dangdut. Setelah melalui rangkaian audisi yang diikuti puluhan ribu peserta, akhirnya terpilih 35 finalis. Mereka berasal dari perwakilan daerah-daerah yang lebih variatif, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

Berikut ini finalis yang bersaing memperebutkan predikat Sang Juara D’Academy 3 dari Jawa Barat :

1. Mega asal Bandung (Jawa Barat) - Mega Nurbaeti Penyanyi dangdut Peserta Cantik dan Imut dari Soreang Bandung. Mega Nurbaeti (Bandung) memiliki pengalaman pernah Lolos Audisi KDI 2014 di Jakarta Jadi Zona Bebas MNCTV.
2. Gitta asal Cianjur (Jawa Barat) - Resya Chandragitta ini mengikuti audisi di Kota Bandung. Gitta adalah finalis yang menggunakan hijab. Saat ini Gitta tercatat sebagai mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia.
3. Dila asal Karawang (Jawa Barat) - Dila yang mewakili Karawang mengatakan jika ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepadanya. Ia pun siap bertarung dan bersaing menghadapi setiap tantangan yang ada.
4. Irsya asal Bandung (Jawa Barat) - Irsya satu-satunya peserta lelaki diantara delapan peserta dari Jawa Barat yang sebagian besar wanita.
5. Arin asal Cirebon (Jawa Barat) - Arin asal Kebon Branti, Plered, Cirebon tersebut tentu sangat gembira dan senang karena ia bisa masuk dalam jajarn 35 besar finalis D’Academy 3. Ia berharap bisa terus melenggang dan mewakili Cirebon dalam program televisi nomor satu itu.
6. Canda asal Cirebon (Jawa Barat) - Canda putri Pasangan Caya dan Siti bernama lengkap Cici Noer Candalawati berhasil membawa pulang golden tiket saat audisi D’Academy 3 dan berhasil menjadi salah satu finalis D’Academy 3 mewakili Cirebon.
6. Hayati asal Sumedang (Jawa Barat) - Hayati masih duduk di bangku SMA dan bersekolah di SMAN 1 Sumedang. Hayati, gadis cantik asal Sumedang, Jawa Barat ini sukses membuat para juri terpukau saat ia mengikuti audisi D’Academy 3.
7. Wina asal Ciamis (Jawa Barat) - Wina terlihat begitu senang karena ia berhasil mendapatkan kesempatan menjadi salah satu finali D’Academy 3. Wanita cantik yang berasal dari Ciamis Jawa Barat itu selain memiliki suara yang bagus juga memiliki paras yang cantik pula.
8. Sarah asal Tasikmalaya (Jawa Barat) - Sarah adalah kontestan D’Academy 3 yang berasal dari Tasikmalaya. Ia berhasil membuat para juri memberikan golden tiket. Dan untuk kesempatan yang telah diberikan padanya, Sarah tentu tak mau menyia-nyiakannya.

Para finalis dari Jawa Barat di D’Academy 3 ini tampil secara live dengan episode Konser Nominasi yang akan ditayangkan mulai hari Senin, 25 Januari 2016 pukul 19.00. Di Grup Pertama tampil pertama Mega dari Bandung dan tersenggol pertama pula. Di grup 2 Gitta dari Cianjur tampil terakhir di hari kedua D’Academy 3 harus tersenggol pula.

#Lihat pula : Para Peserta Dangdut D'Academy 3 Berhijab