Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Pendiri Miss Indonesia

Biografi Profil Biodata Liliana Tanaja Tanoesoedibjo - Pendiri Miss IndonesiaLiliana Tanoesoedibjo atau Liliana Tanaja Tanoesoedibjo lahir di Surabaya, 15 Maret 1967; umur 48 tahun, selain menjadi komisaris RCTI Liliana juga menjabat sebagai komisaris di PT. Global Land Development, PT Star Media Nusantara dan PT. UGB. Ia juga menggawangi perusahaan penerbitan majalah HighEnd dan HighEnd Teen sebagai chairwoman. Disamping itu, ia juga tercatat sebagai Direktur Utama PT. MNC Pictures, Direktur PT Global Star Harvest, dan Direktur PT Media Persahabatan Indonesia. Ia juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Jalinan Kasih RCTI, Pendiri Miss Indonesia, Pemimpin Umum Tabloid Genie, Mom&Kiddie, Just For Kids, serta Ketua Umum Yayasan Pendidikan Bagi Bangsa.

Nama lahir Liliana Tanaja - Agama Kristen
Tanggal lahir 15 Maret 1967 (umur 48) Surabaya, Indonesia
Alma mater Carleton University, Ottawa University
Tempat kerja Media Nusantara Citra
Dikenal karena Komisaris di Televisi RCTI
Pasangan Hary Tanoesoedibjo

Biografi Profil Biodata Liliana Tanaja Tanoesoedibjo - Pendiri Miss IndonesiaSang suami Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe yang lahir di Surabaya, 26 September 1965; umur 50 tahun adalah seorang pengusaha dan tokoh politik asal Indonesia. Hary adalah pemilik dari MNC Group. Di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Ia pernah bergabung dalam Partai NasDem dan Partai Hanura.

Ia menikah dengan Hary Tanoesoedibjo dan memiliki 5 anak yakni

Angela Herliani Tanoesoedibjo
Valencia Herliani Tanoesoedibjo
Jessica Herliani Tanoesoedibjo
Clarissa Herliani Tanoesoedibjo
Warren Haryputra Tanoesoedibjo

Miss Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan oleh MNC Group melalui Yayasan Miss Indonesia. Liliana Tanoesoedibjo memiliki latar belakang pendidikan fashion dan kecantikan di Ottawa, Kanada dari tahun 1986-1989 yang terdiri dari Diploma Fashion Merchandising ICS Canadian Limited, Diploma Fashion Designer L'Académie des Couturiers Canadiens, Ottawa-Canada, Diploma Hat Making & Accessories L'Académie des Couturiers Canadiens, Ottawa-Canada, Diploma Professional Cosmetician Versailes Academy of Make up Arts & Esthetics dan Diploma Professional Nail Technician Versailes Academy of Make up Arts & Esthetics. Miss Indonesia melanjutkan kompetisi ke ajang Miss World dan akan dikenal Sebagai Miss Indonesia World. Miss Indonesia dipersiapkan sebagai duta bagi seluruh kegiatan corporate social responsibility MNC GROUP.