Profil dan Biodata Angela Herliani Tanoesoedibjo

Biografi Profil Biodata Angela Herliani Tanoesoedibjo - Direktur MNC GroupAngela Herliani Tanoesoedibjo adalah Putri pertama Hary Tanoesoedibjo pemiliki MNC Group. Angela Herliani Tanoesoedibjo kini telah resmi menjadi direktur baru di MNC Group yang mempimpin Global TV. Ia resmi diangkat menjadi direktur perseroan pada hasil rapat 30 September 2016 lalu. Hary memang membebaskan anak-anaknya untuk berkarir dimanapun, namun rupanya anak pertamanya lebih memilih mengikuti jejak sang ayah untuk melanjutkan bisnis media melalui MNC Group. Angela memang diketahui sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya pada Desember 2012 lalu. Kini ia telah dikaruniai dua orang anak, putra dan putri. Mereka bernama Theodore yang lahir di 2013 dan Madeline yang lahir di 2014.

Ayahnya Hary Tanoesoedibjo B.Com. MBA atau Hary Tanoe (lahir di Surabaya, 26 September 1965; umur 53 tahun) adalah seorang pengusaha dan tokoh politik asal Indonesia. Hary adalah pemilik dari MNC Group. Di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Ia pernah bergabung dalam Partai NasDem dan Partai Hanura. Pada tanggal 23 Juni 2017, Kepolisian Negara Republik Indonesia menetapkan Hary Tanoesoedibjo sebagai tersangka terkait melakukan ancaman melalui media elektronik kepada Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

#Lihat pula : Daftar 12 Wamen Kabinet Indonesia Maju 2019

Sedangkan ibunya Liliana Tanaja Tanoesoedibjo atau Liliana Tanoesoedibjo (lahir di Surabaya, 15 Maret 1967; umur 51 tahun) adalah seorang pebisnis, sosialita, serta ahli kecantikan dan busana asal Indonesia. Ia memiliki latar belakang pendidikan fesyen dan kecantikan di Ottawa, Kanada dari tahun 1986-1989 yang terdiri dari Diploma Fashion Merchandising ICS Canadian Limited, Diploma Fashion Designer L'Académie des Couturiers Canadiens, Ottawa-Canada, Diploma Hat Making & Accessories L'Académie des Couturiers Canadiens, Ottawa-Canada, Diploma Professional Cosmetician Versailes Academy of Make up Arts & Esthetics dan Diploma Professional Nail Technician Versailes Academy of Make up Arts & Esthetics. Selain aktif di dunia bisnis, fesyen dan kecantikan, Liliana juga aktif dalam dunia politik sebagai Ketua Umum Organisasi Sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kartini Perindo.