Profil Fitri Spiderkid - Bocah Pemanjat Tower

Biografi Profil Biodata Fitri Spiderkid Meninggal Terjatuh Tewas Terjatuh dari Stasiun Pondok RanjiFitri Spiderkid atau Fitria Aulia alias Pipit Bocah wanita berusia 14 tahun sudah terkenal sejak kecil karena aksi nekatnya memanjat tower dan bangunan tinggi lainnya. Ibunya kewalahan mendidik Fitri sedang Fitri mengaku sering digebuki ayahnya. Pada 2011 dia pernah dirawat oleh pemerhati anak Kak Seto untuk diobservasi. Terakhir kali Fitri membuat kehebohan dengan memanjat tower SUTET di Ciputat pada 12 Januari 2016.

Biografi Profil Biodata Fitri Spiderkid Meninggal Terjatuh Tewas Terjatuh dari Stasiun Pondok RanjiFitri Spiderkid yang suka memanjat tower dan bangunan-bangunan tinggi lainnya tewas setelah terjatuh dari Stasiun Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan. Fitri terjatuh saat memanjat Stasiun Pondok Ranji kemarin sore. Informasinya dia jatuh pas panjat stasiun Pondok Ranji dan meninggal dunia di lokasi, namun ada yang menyebut Fitri katanya tewas karena keserempet kereta api.

Biografi Profil Biodata Fitri Spiderkid Meninggal Terjatuh Tewas Terjatuh dari Stasiun Pondok RanjiFitri Spiderkid yang miliki kelainan hobi memanjat tower atau bangunan yang tinggi, yang populer disebut sebagai ‘Spider Kid’ tewas di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel, pada Rabu 3 Februari 2016. Pipit yang memiliki kelainan sedikit dengan senang memanjat tower itu sudah tiada, kemarin dia tersenggol kereta api setelah sempat memanjat juga di sekitar lokasi Stasiun Kereta Api Pondok Ranji.

Biografi Profil Biodata Fitri Spiderkid Meninggal Terjatuh Tewas Terjatuh dari Stasiun Pondok RanjiSetelah tewas, jasad Pipit kemudian dibawa ke rumahnya yang berlokasi di Jalan Menjangan, RT 05/04, Pondok Ranji, Ciputat Timur. Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB kemarin, dia sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum di dekat rumahnya. Selama dia masih hidup sudah beberapa kali tower di sekitar Ciputat dipanjatnya, anggota kepolisian sempat beberapa kali menyelamatkan dia. Pipit tidak saja sering memanjat tower di daerah Kota Tangsel, tetapi juga dia kerap naik tower di mana pun dia berada, seperti di Jakarta Barat ketika dirinya sedang diajak orangtuanya berkunjung ke rumah kerabatnya.