Profil Biodata Kim Tae Hee - Aktris Drama Korea

Biografi Profil Biodata Kim Tae Hee Menikah Wikipedia IndonesiaKim Tae-hee ( 태희; lahir 29 Maret 1980) adalah aktris Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya dalam drama Korea seperti Stairway to Heaven , Love Story di Harvard , Iris , My Princess , Jang Ok Jung dan Yong-pal. Kim Tae-hee lahir pada 29 Maret 1980 di Busan , Korea Selatan. Ayahnya, Kim Yoo Moon adalah ketua Hankook Union Perusahaan Angkutan. Dia terlibat dalam berbagai kegiatan amal untuk membantu pemuda terlayani dan keluarga di daerah Ulsan. Dia memiliki kakak, Kim Hee-won, dan adik, Lee Wan ; yang terakhir juga seorang aktor dan muncul di serial televisi nya Stairway to Heaven .

Keluarga Kim pindah ke Ulsan ketika dia masih kecil, dan ia dibesarkan di kota itu. Dia memiliki skor sempurna dalam semua mata pelajaran dia sepanjang tiga tahun di sekolah menengah, kemudian terdaftar di Ulsan Girls 'High School. Pada tahun 1999, Kim pindah ke Seoul untuk menghadiri kuliah di bergengsi Seoul National University , di mana ia menjadi presiden SNU Perempuan Ski Club. Pada tahun 2005, ia lulus dari SNU dengan gelar sarjana di Fashion Design. Pada tahun 2000, seorang eksekutif periklanan melihat Kim naik kereta bawah tanah, dan menawarkan dia modeling pekerjaan. Kim muncul di iklan televisi dan iklan cetak, sebelum membuat dia bertindak debutnya dengan peran kecil dalam 2001 melodrama Hadir terakhir. Pada tahun 2002, ia membintangi film pendek Hidup di Kota Baru dan sitkom Let Go, diikuti oleh layar dan masalah di Younger My Brother ini rumah pada tahun 2003.

Biografi Profil Biodata Kim Tae Hee Menikah Wikipedia IndonesiaPada akhir 2003, Kim naik menjadi bintang melalui perannya dari saudara tiri jahat di populer SBS serial TV Stairway to Heaven. Mulai tahun 2004, Kim berperan dalam peran utama dalam proyek-nya berhasil, termasuk supranatural KBS seri Cinta terlarang dan SBS kampus asmara Love Story di Harvard. Kim kemudian berbalik film, membintangi fantasi aksi epik The Restless (2006), dan komedi romantis Venus dan Mars (2007). Keduanya berhasil di box office. Kembali di layar kecil pada tahun 2009, ia memainkan NIS profiler di film thriller aksi mata-mata Iris. Ini adalah salah satu drama Korea yang paling mahal yang pernah diproduksi dan sukses kritis dan komersial dengan rating pemirsa rata-rata 30%.

Kim meneteskan air mata di KBS Drama Awards saat dia memenangkan Excellence Award di Drama Mid-panjang; ini dia pertama bertindak penghargaan, termasuk pendatang baru dan popularitas penghargaan. Kim meninggalkannya maka-lembaga Namoo Actors pada bulan Januari 2010 untuk bergabung Lua Entertainment, yang didirikan oleh kakak iparnya. Tahun itu, ia juga memainkan joki kuda yang bermimpi memenangkan kejuaraan dalam film olahraga Grand Prix. Pada 2 Januari 2013, agennya menegaskan hubungannya dengan penyanyi / aktor Rain , menyatakan, "Memang benar bahwa mereka berpacaran, tapi pada saat ini mereka perlahan-lahan mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik dan positif," dan "sudah sekitar sebulan sejak mereka mulai berkencan."

Biografi Profil Biodata Kim Tae Hee Menikah Wikipedia IndonesiaSetelah sukses dengan Iris, dia lagi menarik ulasan positif di serial komedi romantis My Princess (2011); Kim memainkan mahasiswa biasa yang menemukan bahwa dia adalah royalti Korea. Belakangan tahun itu, ia membintangi pertamanya drama televisi Jepang Boku ke Star ada 99 Nichi , di mana karakternya adalah Korean Wave bintang yang memenuhi suatu pengawal Jepang biasa dan entah bagaimana ia membuat kepala dia jatuh sangat cinta dengan dia. Kim mengalami reaksi dari beberapa netizens Jepang untuk partisipasinya dalam reli 2005 di Swiss yang mendukung klaim Korea Selatan dalam sengketa wilayah Dokdo Islets. Pada tahun 2013, Kim membintangi pertamanya sejarah periode drama Jang Ok Jung sebagai selir kerajaan terkenal Hui-bin Jang.

Hal ini diikuti oleh peran periode yang lain, sebagai istri terkenal kaligrafi Cina Wang Xizhi di drama televisi Cina Saint Wang Xizhi. Kim kembali ke televisi Korea pada tahun 2015, bermain seorang ahli waris yang pulih dari koma dengan bantuan dokter-untuk-menyewa, tituler Yong-pal. Acara ini mengumpulkan peringkat yang kuat dan Kim memenangkan a bertindak penghargaan Top Excellence dari Korea Drama Awards. Kim adalah salah satu yang paling populer dan endorser produk di-permintaan di Korea. Ia telah menjadi juru bicara untuk merek populer termasuk 12Plus Colorista, Cyon , Paris Baguette , LG , iRiver , Hera , Ohui, Vivian, Daewoo Matiz , Klasse , Samsung , Kacang Avenue, Olympus , My House / root, Crencia, KT Smard Card, Kalus , ZEC , BC Card , Maxwell House , S-Oil , Jagung Silk Tae, Toyota dan Prugio.