Biodata Raka Widyarma - Anak Rano Karno

Biografi Profil Biodata Raka Widyarma - Anak Gubernur Rano Karno KecelakaanRaka Widyarma adalah Anak Gubernur Banten Rano Karno yang juga pemain band, karena terlihat beberapa aksinya direkam di Youtube ketika sedang manggung dengan teman-teman bandnya. Rakha Widyarma yang menabrak taksi di Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang belum menjalani tes urine. Hasil olah tempat kejadian perkara, Polres Bandara Soetta tidak menemukan benda-benda mencurigakan.

Biografi Profil Biodata Raka Widyarma - Anak Gubernur Rano Karno KecelakaanKepala Satuan Lalu Lintas Polres Soetta Komisaris Salim Margie saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, kepolisian tidak menutup kemungkinan adanya tes urine yang harus dijalani Rakha untuk memastikan dia aman dari zat adiktif saat kecelakaan terjadi. Namun hal itu dilakukan bila pada saat penyelidikan. Namun, Salim juga tidak menutup kemungkinan akan adanya jalur damai atau mediasi antara Rakha dengan korban supir taksi Blue Bird dan pengendara motor.

Biografi Profil Biodata Raka Widyarma - Anak Gubernur Rano Karno KecelakaanHal itu bisa terjadi bila Rakha bersedia mengganti rugi semua kerusakan kendaraan korbannya. Di Polres Bandara Soetta, baik Rakha atau pun kedua korban kecelakaan tersebut belum datang untuk memenuhi pemanggilan kepolisian. Menurut Salim, Rakha harus memenuhi panggilan tersebut. Ini bukan pertama kali Rakha berurusan dengan kepolisian. Maret 2012, putra angkat Rano Karno ini pernah berurusan dengan Polres Bandara Soetta yang saat itu, dia ketahuan membeli barang terlarang via online.