Biography Melania Trump Perancang Perhiasan

Biografi Profil Biodata Biography Melania Trump istri Donald Trump wikipedia indonesiaMelania Trump yang lahir Melanija Knavs, Jerman ke Melania Knauss, April 26, 1970 adalah desaine perhiasan dan mantan model. Ia menikah dengan Amerika miliarder pengembang real estate dan 2.016 calon presiden AS Donald Trump. Lahir di Yugoslavia (sekarang Slovenia ), ia menjadi penduduk tetap Amerika Serikat pada tahun 2001 dan memperoleh kewarganegaraan pada tahun 2006.

Ayahnya, Viktor Knavs, yang berhasil mobil dan sepeda motor dealer, adalah dari kota terdekat Radece ; ibunya, Amalija, perancang busana, berasal dari sebuah desa di daerah sekitarnya Sevnica , dalam batas-batas Sevnica Puri . Dia memiliki seorang kakak, Ines. Knauss dibesarkan di sebuah sederhana apartemen di blok perumahan beton. Ketika ia masih remaja, keluarganya pindah ke sebuah rumah dua lantai di dekat Sevnica . Dia memulai karir modeling pada usia 16, dan pada usia 18 ditandatangani dengan agen model di Milan , Italia . Dia fasih berbahasa Slovenia , Inggris , Prancis , Serbia , dan Jerman .

Biografi Profil Biodata Biography Melania Trump istri Donald Trump wikipedia indonesiaSetelah pindah ke New York City pada tahun 1996, Knauss bertemu Donald Trump di Fashion Week pesta di New York City pada September 1998. Hubungan mereka menjadi terkenal setelah wawancara 1999 tentang The Howard Stern Show , dan publisitas tambahan setelah tahun 2004 peluncuran Trump sukses berorientasi bisnis televisi reality show, The Apprentice . Setelah menjadi terlibat pada tahun 2004, Donald Trump dan Melania Knauss menikah pada 22 Januari 2005, di The Episcopal Church of Bethesda-by-the-Sea di Palm Beach, Florida , diikuti dengan resepsi di 17.000-sq.-ft. ballroom di Trump Mar-a-Lago estate.

Acara ini dihadiri oleh orang mencatat seperti Katie Couric, Matt Lauer , Rudy Giuliani, Heidi Klum, Bintang Jones, P. Diddy, Shaquille O'Neal, Barbara Walters, Conrad Hitam, Regis Philbin, Simon Cowell, Kelly Ripa, dan kemudian-Senator Hillary Clinton dan mantan presiden Bill Clinton . The Trumps 'upacara pernikahan dan resepsi diliput secara luas oleh media. Melania mengenakan $ 200.000 dress yang dibuat oleh John Galliano dari rumah Christian Dior , dan kue pada penerimaan adalah 50-pound oranye Grand Marnier chocolate truffle cake, dengan Grand Marnier mentega krim mengisi, dan tertutup dengan 3.000 mawar yang dibuat oleh koki di Mar-a-Lago.

#Lihat pula : Biography Ivanka Trump Putri Pebisnis Donald Trump