Biography Nadja David - Aktris Cantik Just For Laugh Gags

Biografi Profil Biodata Biography Photos Nadja David wiki instagram twitter facebook marie pierre bouchardNadja David (34) adalah seorang model dan aktris yang berperan di acara Komedi Televisi Just for Laugh - Montreal Canada. Bersama rekan wanita lainnya Marie Pierre Buchard mereka selalu menghibur penonton dengan jebakan lelucon yang mereka perankan. Mereka selalu mengerjai siapa saja dengan jebakan-jebakan mereka yang berakhir dengan tertawa setelah semua jebakan tersebut diungkap. Wanita cantik ini berbicara tentang pentingnya menjaga kehidupan yang seimbang. Nadja David mengambil keuntungan dari pertemuan untuk mengungkap dunia modeling. "Pasti ada model glamor untuk menjadi, mengakui salah satu yang menikmati sedang ditata dan berpakaian dengan penata. Kami memberikan pakaian dan itu menyenangkan untuk merasa cantik, tetapi model bisnis jauh lebih dari itu. Anda harus sangat disiplin."

Nadja David mengadopsi gaya hidup sehat - karir modeling menuntut. Hari-hari yang panjang dan efektif harus menjaga keseimbangan dalam semua aspek hidupnya. Model harus berkorban. Tapi mereka memiliki dampak yang agak positif pada kesehatan fisik dan mental, bertentangan dengan kepercayaan populer. "Dalam bisnis, saya bertemu gadis-gadis yang sangat sehat. Hal ini tidak bisa menjadi "partai" dan bisa diidentifikasi keesokan harinya di tempat kerja. Orang menuntut bahwa kita berada di bentuk terbaik kami dan bersemangat, "kata Nadja David.

Biografi Profil Biodata Biography Photos Nadja David wiki instagram twitter facebook marie pierre bouchardNadja David untuk menghemat energi adalah sederhana: Anda harus makan dengan baik, minum banyak air, tidur dengan baik dan melakukan olahraga. Tetapi untuk wanita muda, mengurus itu juga berarti mengelola kontrasepsi dan kesehatan. "Dengan pergeseran dan perjalanan, kita harus beradaptasi dan menjaga kebiasaan baik," katanya. Hal ini jelas menggoda untuk makan di restoran ketika salah satu adalah jauh dari rumah, kata Nadja, tapi dia harus tetap "memperhitungkan nilai gizi apa yang kita makan di jalankan." lanjut Nadja David.

Dapatkan termotivasi untuk bermain olahraga - Dalam hal latihan teratur aktivitas fisik , Nadja tidak berbeda dari perempuan lain. Kadang-kadang sulit untuk tetap termotivasi. "Setelah hari yang panjang kerja, kadang-kadang kita ingin tidur, tetapi Anda masih harus pergi melakukan jam gym. Caranya adalah dengan diversifikasi bukan menjadi datar, "kata orang yang melakukan pelatihan dalam ruangan, yang" berputar "dan yoga. "Tujuan ketika saya melatih adalah untuk melampaui batas saya. Saya memotivasi diri untuk mendengarkan musik: elektro, pop dan bahkan radio musik murahan, "kata Nadja David sambil tertawa.