Biodata Elly Sugigi - Koordinator Penonton Alay

Biografi Profil Biodata Elly Sugigi - Koordinator Penonton AlayElly Suhari atau yang dikenal dengan Elly Sugigi (lahir di Jakarta, 16 Oktober 1971; umur 44 tahun) adalah pelawak dan aktris berkebangsaan Indonesia. Dari situlah Hidup Ely berubah dengan mempunyai penghasilan dari usaha sendiri dan sekarang Ely Sugigi perbulan bisa meraih keuntungan Sekitar 25 sd 35 Juta. Angka ini di dapat dari fee Rp 5000 per penonton. Penonton sendiri dibayar sekitar 25 - 35 ribu .Rupanya berkecimpung di dunia TV membuat Ely suka ditawarin ikut mengisi acara sebagai bintang tamu sehingga penghasilnnya semakin besar dan mampu membeli sebuah mobil sedan berkelas dan punya bayak kontrakan. Bisnis Ely kemudian melebar menjadi manajemen talent iklan dan video klip. Nah dari sinilah Ely Sugigi bertemu dengan Aldo Rossi. Pertama bertemu bulan Desember 2012 kemudian mereka saling curhat dan akhirnya mereka menikah pada Februari 2013. Mulanya Elly ragu dengan pernikahan ini apalagi Aldo berwajah tampan dan usia terpaut jauh sekitar 12 tahun dimana Elly berusia 40 tahun sedangkan Aldo Rosy 28 tahun. Tetapi Aldo mengenalkan Ely pada keluarga dan teman-temannya sehingga Elly Sugigi merasa yakin dengan Aldo.

Saat menikah Elly sendiri berstatus sebagai janda dengan 2 orang anak (ely bercerai dari suaminya karena menurut Ely suaminya suka berlaku kasar), sementara Aldo sendiri masih mempunyai istri , jadi Elly saat menikah adalah istri kedua Aldo. Pernikahan mereka terendus beberapa hari lalu saat diawawancara oleh sebuah stasiun TV, publik masih menunggu apakah Elly dan Aldo akan langgeng atau hanya dijadikan alasan untuk Aldo mendongkrak kariernya sebagai artis. Saat ini Aldo adalah artis baru iklan dan video klip dengan Elly sebagai manajernya. Aldo Rossi sendiri segera akan mengnjak dunia akting sinetron. Ely Sugigi atau Eli Suhari terkenal dengan penampakan gigi atasnya yang menonjol keluar , dahulu gigi seperti ini sering disebut gigi boneng, nama seorang aktor senior. Nah Elly ini mempunyai kisah hidup biasa saja dari kecil sampai menyelesaikan SMA setelah itu kemudian menikah, dari sanalah mulai mengalami kesulitan hidup. Akhirnya jalan hidup membawa Ely Sugigi menjadi pembatu rumah tangga. Gajinya yang kecil sebagai PRT membuatnya terpaksa berhutang semakin banyak.

Wanita kelahiran Jakarta ini sebetulnya menghabiskan masa muda dengan ceria walaupun bukan berasal dari keluarga kaya. Tetapi pada tahun 1993 terpaksa kabur dari rumah orang tua dan kemudian menikah dengan seorang pengamen. Ely berdagang jualan kue disekitar kantor walikota Jaktim, Ketika dagangan mulai laku Ely sakit usus buntu dan terpaksa berutang cukup banyak. Ditambah suaminya yang telah mendapat pekerjaan juga mengalami musibah kontrak kerjanya tidak diperpanjang lagi Perjalanan hidup akhirnya mengantarkannya menjadi pembantu rumah tangga untuk menutupi biaya hidup dan menutup hutang. Tahun 2004 Elly mengidap penyakit paru-paru dan membuatnya makin banyak berutang. Suatu saat hutangnya sudah cukup besar dan kesulitan untuk membayarnya sampai sempat dikejar-kejar oleh pengutangnya. Dari kesulitan itulah Ely mencoba untuk mencari uang dengan mengikuti audisi acara televisi yaitu Extravaganza bersama anaknya, tetapi acara sudah ditutup akhirnya Ely menonton acara lenong nyok dan dibayar Rp.10.000 sebagai penonton. Karena membuat suasana ramai maka Ely disuruh datang lagi esok harinya.

Suatu saat Ely menemukan HP tergeletak begitu saja di lokasi syuting. kemudian Ely membawanya. Timbullah gejolak antara mengembalikan atau membawa HP itu mengingat dia sedang punya utang. Tetapi akhirnya kebaikan menang dan Ely mengembalikan HP kepada satpam lalu ke resepsionis. Ternyata HP itu adalah milik seorang produser di stasiun TV tersebut. Setelah bertemu dengan sang produser dan ngobrol-ngobrol akhirnya Ely Sugigi ditawari untuk mengurus para penonton acara TV dengan istilah agen penonton atau manajemen penonton. Suatu bidang pekerjaan yang masih asing. Mulanya Ely ragu karena tidak punya pengalaman dan modal. Akhirnya Ely nekad mengambil tawaran itu dan meminjam uang kepada salah karyawan trans TV yaitu mas Nurhadi sebesar 500 ribu. Namun sekarang Elly dan Aldo telah bercerai.