Profil Mbah Mijan - Paranormal asal Kebumen

Biografi Profil Biodata Mbah Mijan Ramalkan JP Jupe Julia Perez MeninggalMbah Mijan lahir di Kebumen, 21 April 1984 merupakan seorang paranormal yang sering terlihat di layar kaca televisi saat ini, Mbah Mijan anak kedua dari empat bersaudara, Mbah Mijan sendiri adalah keturunan dari seorang petani gunung di salah satu pedesaan Kabupaten Kebumen Jwa Tengah.

Mbah Mijan memiliki Basic Pendidikan S1 Komputer di salah satu Perguruan Tinggi Swasta purwokerto, Banyumas angkatan Tahun 2007. Mbah Mijan sendiri menyukai hal-hal Mistis dan ilmu-ilmu batin sejak kecil. Hal tersebut dapat di buktikan usianya baru 11 Tahun atau jelasnya kelas 5 SD sudah aktif berperan membantu sang kakek nya dalam mengobati pasien-pasiennya.

Berdasarkan Ibu Mbah Mijan, sejak balita memang Mbah Mijan sudah menunjukan tingkah laku yang lain dari pada anak-anak seusianya. Misalnya saja ia sering mengajak komunikasi di tempat khusus, padahal jelas-jelas tidak ada orang. Tak hanya itu saja, ia juga sering ikut kakeknya berpuasa/tirakat dsb.

Dari hal-hal yang di lakukan mbah mijan yang berbeda dari anak seusianya dulu bisa di simpulkan bahwa ia merupakan satu anak INDIGO seperti sebutan anak-anak sekarang yang di nilai mempunyai bakat alamiah dalam dunia supranatural, Mbah Mijan kecil sekarang berubah menjadi remaja dengan segudang prestasi diprofesinya.

Diantaranya, adalah ia menjadi guru besar di Padepokan Qolbu Jati yang di dirikannya sejak tahun 2007, tak hanya di dalam negeri saja namun ia juga telah Go international ke beberapa Negara salah satu nya adalah menjadi salah satu tabib undangan kerajaan Brunei darussalam dan menyandang gelar paranormal termuda berprestasi versi media.