Profil Biodata Mey Chan atau Dita Anggraeni

Biografi Profil Biodata Mey Chan atau Dita AnggraeniMey Chan (nama asli Dita Anggraeni; lahir di Malang, 14 Mei 1986; umur 29 tahun) adalah anggota grup musik MAIA yang dibentuk pada tahun 2007 bersama Maia Estianty. MAIA (juga disebut sebagai Duo Maia) adalah sebuah grup vokal duet yang dibentuk pada tahun 2008 dan beranggotakan Maia Estianty dan Mey Chan. Grup ini dibentuk setelah bubarnya duo Ratu pada tahun 2007.

Biografi Profil Biodata Mey Chan atau Dita AnggraeniSebelum bergabung dengan Maia Estianty di MAIA, ia pernah bergabung di grup musik Komet 14, yaitu grup musik yang dibentuknya saat memasuki usia remaja. Disusul grup musik Infinity yang ditekuninya saat tamat sekolah menengah atas. Grup musik Infinity membawa Mey Chan dikenal sebagai musisi profesional dengan penampilannya di sejumlah kafe. Grup musik Dimensi Baru menjadi ajang menunjukkan kemampuan bermusik, setelah meninggalkan Infinity yang dibentuknya bersama teman-temannya. Kemudian Mey Chan bergabung grup musik Punk Romance yang sekitar Juni 2007 ditinggalkannya.

Biografi Profil Biodata Mey Chan atau Dita AnggraeniPada tahun 2008, ia cuti kuliah dan harus melalui audisi ketat sebelum akhirnya dipilih oleh Maia untuk mendampinginya. Rasa takut pun sempat menghinggapi Mey, sehingga dia ragu untuk menerima tawaran Maia. Mey khawatir dengan tekanan dalam dunia hiburan, apalagi saat itu Maia sedang disorot akibat masalah perceraian dengan Ahmad Dhani. Namun akhirnya Mey bergabung dengan Maia dan merilis album di bawah bendera Duo Maia bertajuk Maia & Friends (2008). Namun peran Mey di album ini tidak maksimal, karena saat Mey gabung materi lagu sudah tersedia.

#Lihat pula : Biodata Elizabeth Tan Juri Just Duet Net TV