Biodata Oki Setiana Dewi - Profil Artis dan Ustadzah

Biografi Profil Biodata Oki Setiana Dewi dan Petisi Tolak Disebut UstadzahOki Setiana Dewi yang lahir di Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989; umur 27 tahun adalah seorang pemeran Indonesia yang memerankan tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Oki lahir dari pasangan berdarah Jawa-Palembang, Suliyanto dan Yunifah Lismawati. Sejak usia 16 tahun, Oki telah merantau ke Jawa dan menetap di Depok. Alumni SMA Negeri 1 Depok ini kemudian kuliah di Universitas Indonesia. Oki sempat bermain di beberapa FTV sebelum akhirnya memutuskan untuk berjilbab pada tahun 2005. Kariernya di dunia seni peran sempat terhenti, sebelum akhirnya memerankan karakter utama perempuan dalam cerita Ketika Cinta Bertasbih.

Profil dan Biodata Oki Setiana Dewi :

Nama lahir Oki Setiana Dewi
Lahir 13 Januari 1989 (umur 27) Batam, Indonesia
Pekerjaan Aktris, Penulis, Penyanyi, Penceramah
Tahun aktif 2009 - sekarang
Hubungan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo (adik) Ria Yunita (adik)
Pasangan Ory Vitrio Abdullah
Anak Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah
Orang tua Sulyanto (ayah) danYunifah Lismawati (ibu)

Biografi Profil Biodata Oki Setiana Dewi dan Petisi Tolak Disebut UstadzahPetisi penolakan tayangan ustadzah Oki Setiana Dewi tiba-tiba muncul di web petisi online, change.org. Petisi ini bahkan sudah diikuti 448 orang. Dengan judul Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki setiana Dewi yang memuat delapan alasan mengapa tayangan harus dihentikan. Berikut isi petisinya : Stop tayangan yang menayangkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar Ustadzah. Salah beberapa alasannya adalah Oki setiana dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami' dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah disana.

Oki setiana dewi masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat2yang disampaikan dalam kajiannya. bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut. Oki setiana dewi tidak mempunyai ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah, apalagi ustadzah. Oki setiana dewi menggunakan ghost writer untuk buku-buku yang diakui ditulisnya sendiri. dari sekian banyak kebohongan itu, sungguh sangat tidak pantas orang seperti beliau memberikan kajian agama apalagi menyandang gelar ustadzah.