Biografi John McConnell - Pencipta Hari Bumi

Biografi Profil Biodata John McConnell - Pencipta Hari BumiJohn McConnell (22 Maret 1915 - 20 Oktober 2012) adalah pendiri dan pencipta Hari Bumi dan termasyhur dengan hasrat besar untuk perdamaian, agama, dan ilmu pengetahuan sepanjang hidupnya. Dia berasal dan mempromosikan ide-ide besar untuk meringankan penderitaan manusia dan mempromosikan kebaikan bersama. Kepentingannya termasuk proposal untuk memecahkan banyak masalah penting yang dihadapi umat manusia saat ini.

John McConnell lahir pada tanggal 22 Maret tahun 1915 di Davis City, Iowa . Dia adalah anak seorang penginjil Pantekosta bepergian. Bunga pertamanya di Bumi mulai tahun 1939 sementara bermitra dengan Albert Nobell, seorang ahli kimia, di Nobell Research Laboratory di Los Angeles yang dibangun pabrik untuk pembuatan plastik. Menyadari betapa pembuatan plastik tercemar Bumi, perhatiannya terhadap ekologi tumbuh, terutama selama waktu ini ketika kepedulian terhadap lingkungan itu langka. Setelah itu, ia percaya seumur hidup dalam perawatan lingkungan, didirikan pada semangat Kristen untuk perdamaian dan cinta.

Yang mengarah ke Perang Dunia II , ia percaya bahwa cinta dan doa bisa lebih kuat daripada bom. "Pada tanggal 31 Oktober 1957, tepat setelah yang pertama Sputnik , John McConnell menulis sebuah editorial yang berjudul," Membuat kami Satellite A Symbol Of Harapan ", menyerukan kerjasama yang damai dalam eksplorasi ruang dengan terlihat" Star of Hope "satelit." karena acara ini ia diakui di seluruh Amerika Serikat. Hal ini menyebabkan dia untuk membuat Bintang Harapan organisasi untuk mendorong Kerjasama Internasional di Space. Perhatian John McConnell untuk lingkungan tumbuh di akhir 1950-an dan awal 1970-an. Seorang Kristen, ia percaya manusia memiliki kewajiban untuk mengurus bumi, dan untuk berbagi sumber daya yang sama, berdasarkan ayat-ayat seperti Mazmur 115: 16 ".

Bumi telah diberikan kepada anak-anak manusia", Dia dipindahkan ketika melihat gambar pertama dari Bumi dicetak dalam Kehidupan majalah. Kemudian gambar yang menjadi simbol dari bendera Hari Bumi yang ia dirancang dan dibuat. Hari Bumi Flag adalah fitur dalam "Whole Earth Catalogue" dan telah digunakan sejak saat itu, seluruh dunia, untuk menunjukkan dukungan dari upaya untuk membantu orang-orang dan planet. Hari Bumi Bendera adalah simbol Day dan Bumi masih bagian dari Upacara Hari Bumi setiap tahun pada equinox musim semi di PBB . Lihat lebih lanjut tentang ide pertama tentang Sejarah Hari Bumi Equinox.

Pada bulan Oktober 1969, pada Konferensi UNESCO Nasional di San Francisco , John McConnell mengusulkan liburan global untuk merayakan kehidupan dan keindahan bumi dan untuk memajukan perdamaian. Seiring dengan perayaan kehidupan di Bumi, ia bermaksud Hari Bumi untuk mengingatkan penduduk dunia tentang perlunya melestarikan dan memperbaharui terancam ekologi saldo di mana semua kehidupan di Bumi tergantung. Proposal memenangkan dukungan yang kuat dan diikuti oleh Proklamasi Hari Bumi oleh Kota San Francisco, dan perayaan pertama Hari Bumi pada 21 Maret 1970.