16 Peserta The Voice Indonesia Babak Playoff

Biografi Profil Biodata 16 Peserta The Voice Indonesia Babak PlayoffLive Show The Voice Indonesia sesi pertama yang digelar pada Jumat (13/5/2016) telah menghentikan perjuangan empat kontestan dari masing-masing coach di ajang ini. Sementara, delapan orang lainnya berhasil lolos ke babak playoff. Dari Team Judika, Siti Rosalia adalah kontestan pertama yang harus terhenti langkahnya. Sementara nasib yang sama juga dialami Natasya dari Team Agnez Mo. Andin Wandina dari Team Judika pun tidak beruntung untuk bisa melangkah ke babak playoff. Sementara, satu dari hanya dua peserta pria yang tampil di sesi pertama Live Show ini, Daniel Ferro dari Team Ari Lasso, harus menyusul tiga peserta lainnya yang tidak lolos ke babak berikutnya.

Tersingkirnya empat peserta itu membuat delapan orang lainnya bakal melaju ke babak playoff. Mereka adalah:

1. Maharani Listya (Team Judika)
2. Gloria Jessica (Team Judika)
3. Dewi Kiswo (Team Agnez Mo)
4. Fitri Novinati. (Team Agnez Mo)
5. Aline ( Team Kaka Slank)
6. Maria Stella (Team Kaka Slank)
7. Rifany Maria (Team Ari Lasso)
8. Jims Wong (Team Ari Lasso)

Live Show kembali dengan sesi dua yang menampilkan 12 kontestan tersisa. Masing-masing coach tetap mewakilkan tiga orang peserta dimana salah satunya harus rela meninggalkan panggung The Voice Indonesia. Pada sesi dua yang digelar pada Jumat (20/5/2016), para coach tentu berusaha keras agar anak didiknya tampil lebih baik. Mereka yang lolos, tentunya akan menyusul delapan peserta yang tersaring malam ini sebelumnya untuk masuk ke babak playoff. Live Show The Voice Indonesia ini disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Tersingkirnya lagi empat peserta membuat delapan orang lainnya bakal melaju ke babak playoff. Mereka adalah:

1. Ario Setiawan (Team Agnez Mo)
2. Iskandar (Team Agnez Mo)
3. Sekar Tedja (Team Judika)
4. Refita Mega (Team Judika)
5. Nina Yunken (Team Ari Lasso)
6. Nancy Ponton (Team Ari Lasso)
7. Mario Klau (Team Kaka)
8. Vanessa Axellia (Team Kaka)

Tim Kaka menjadi yang terakhir tampil di The Voice Indonesia RCTI, Sabtu (21/5/2016) dini hari. Mario Clau berkesempatan menjadi kontestan pertama menyanyikan lagu Malaikat yang dipopulerkan oleh Judika. Kontestan selanjutnya adalah Astrid Caecilia. Wanita bertubuh subur itu menyanyikan lagu Just Give Me a Reason milik Pink. Namun sayang, Asrid dinilai kurang menjiwai lagu. Kritikan pun mengalir deras untuknya. Kontestan terakhir adalah Vanessa Axelia. Bergaya centil, Vanessa menyanyikan lagu milik Madonna berjudul Like a Virgin. Penampilannya dinilai kurang maksimal oleh beberapa coach, kecuali sang mentor, Kaka. Perolehan SMS terbanyak diperoleh Mario dengan 83,14 persen sekaligus memecahkan rekor SMS terbesar selama ini. Kaka sebagai coach memilih Vanessa, Astrid pun harus terhenti.