Neni Anggraeni - Mekanik Pesawat Berhijab

Biografi Profil Biodata Neni Anggraeni Mekanik Pesawat BerhijabNeni Anggraeni asal Karawang yang lahir pada tanggal 20 Agustus 1993 adalah Teknisi Mekanik Pesawat Berhijab yang cantik ini bisa menjadi Inspirasi bagi para perempuan. Sosok yang selalu mengenakan hijab ini, bekerja sebagai seorang mekanik Pesawat. Biasanya, kita mengenal jika pekerjaan ini didominasi oleh kaum Adam akan tetapi, perempuan hijaber ini sangat semangat bekerja di bidang ini.

Hijaber cantik yang bekerja sebagai mekanik pesawat cantik bernama Neni Anggraeni . Dia sendiri walaupun seorang mekanik soal masalah penampilan jangan ditanya, bisa kamu lihat pada akun instagram miliknya, @anggra200893 sangat fashionable, cantik, akan tetapi islami. Neni sendiri ternyata  sampai sekarang ia masih tetap bekerja sebagai Mekanik Pesawat.

Biografi Profil Biodata Neni Anggraeni Mekanik Pesawat BerhijabKesan pertama awal mula bertemu dengan Neni, orangnya terlihat cuek, cantik, baik, murah senyum, dan gokil. "Aku kan dulu sempat sekolah di SMA ambil jurusan IPA lalu aku lanjut kuliah pada Universitas Nurtanio Bandung, dan ambil jurusan Rangka Pesawat, sampai aku ini mempunyai gelar A.Md juga alhamdulillah memiliki general lisensi a1 juga A4 (airframe powerplant)," Ungkap Neni Anggraeni, Sabtu, (3/10/2015)

Diketahui, apabila Neni Angraeni sekarang ini kerja di maskapai Batam Aero Teknik yang ada di Batam. ia mulai kerja disana mulai tanggal 1 April 2014, kabar terbaru Neni pun kerja di Lion Air sekarang ini. Menurut Neni, walaupun ia bekerja pada ingkungan yang memang didominasi oleh kaum pria, akan tetapi ia bisa membuktikan jika dirinya bisa dan asyik. Lalu, menurut Neni, soal hijab yang ia pakai, ternyata ia baru sekitar 2 bulan mengenakan hijab usai mendapatkan banyak hidayah. "kalau hijab itu pastinya banyak manfaat ya buat aku, kalu dulu saat aku nggak berhijab, ngomong semau mulut, terus terkadang kalau coowok juga suka kelewatan bercanda, sekarang malah aku jadi sedikit menjaga ucapan, dan pastinya kelakuan dong, " Tambah Neni Anggraeni.