Biodata Nittrina Elda - Sunsilk Hijab Hunt 2016

Biografi Profil Biodata Nittrina Elda - Sunsilk Hijab Hunt 2016Nittrina Elda ( 25 Thn ) adalah finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 dari Sumatera Utara. Nittrina masuk dalam 15 besar finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 menggantikan Novi Kurnia Putri yang merupakan finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 dari Jawa Timur setelah didiskualifikasi sebagai finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 karena tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan panitia.

Dari pengalaman dalam mengenakan hijabnya, Wanita yang meimiliki bakat Menyanyi dan Akting ini merasakan bahwa Berhijab membuat perubahan dalam hidupnya, baik dari sikap maupun kehidupan, karena hijablah segala sesuatu dipermudahkan. Dan dengan berhijab rezeki selalu mengalir dalam kehidupannya, dia selalu menjuarai setiap perlombaan, baik menyanyi maupun foto.

Saat ini Nittrina Elda tengah menjalani masa karantina di Jakarta. Muslimah yang berasal dari luar Jakarta diharuskan hadir selama masa karantina yang berlangsung mulai 23 Mei hingga 12 Juni 2016. Hijabers yang bekerja atau kuliah diberikan waktu untuk meminta izin terlebih dahulu dengan pihak terkait. Karantina berlangsung selama kurang lebih tiga minggu. Awal karantina dimulai pada 23 Mei 2016 di Jakarta.

Dan pada Minggu (5/6/2016) malam, seluruh finalis akan memberikan penampilan terbaik mereka di depan tiga juri yang merupakan sosok muslimah menginspirasi. Setelah malam final selesai, 15 finalis tersebut akan diseleksi kembali menjadi delapan hijabers yang berhak maju ke grand final. Delapan finalis terpilih kembali menjalani karantina demi mempersiapkan diri untuk maju ke malam grand final.

Pemilihan pemenang utama Sunsilk Hijab Hunt 2016 akan digelar pada 12 Juni 2016. Pemenang pertama, kedua, dan ketiga akan membawa pulang uang tunai puluhan juta rupiah serta paket perjalanan umrah. Juara pertama juga berpeluang menjadi talent di Trans7. #Lihat pula : Biodata 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016