Muslikh Abdussyukur - Wali Kota Sukabumi

Biografi Profil Biodata Muslikh Abdussyukur Wikipedia - Mantan Wali Kota Sukabumi Wafat Meninggal DuniaH. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH,MSi yang merupakan Ketua DPRD Kota Sukabumi yang juga mantan Wali Kota Sukabumi dua periode, meninggal dunia diusianya yang ke-69 tahun di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat. Informasinya, almarhum meninggal pada pukul 02.40 WIB akibat sakit jantung yang dialaminya. Hingga kini rumah duka di Jalan Titiran, Perumahan Cimahpar II, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi sudah dipenuhi para pejabat daerah dan nasional serta kerabatnya.

Beliau adalah sosok pemimpin Kota Sukabumi yang dikenal dekat seluruh elemen masyarakat, bahkan dengan wartawan beliau sangat bersahabat. H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H. MSi dari Partai Golkar telah ditetapkan menjadi calon Pimpinan DPRD kota sukabumi Masa bhakti 2014 - 2019 dengan Wakil Ketua I Tatan Kustandi dari PDIP dan Wakil Ketua II, H. Kamal Suherman, S.H dari Partai Gerindra. Rapat paripurna tersebut dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD (19/9) 2014 yang dipimpin oleh Ketua Sementara, H. Gundar Kolyubi.

Biografi Profil Biodata Muslikh Abdussyukur Wikipedia - Mantan Wali Kota Sukabumi Wafat Meninggal DuniaSelama kepemimpinan almarhum sebagai wali kota, banyak ilmu yang didapat dari almarhum. Almarhum banyak memberikan pembelajaran bagaimana cara menjadi pemimpinan yang amanah kepada siapapun, bahkan walaupun berbeda padangan politik dengan beliau. Almarhum pun tidak segan mengundang para wartawan baik hanya untuk silaturahmi maupun tukar pendapat dengan kalangan wartawan, apalagi Pak Muslikh sangat perhatian kepada para pemuda di Kota Sukabumi ini.

Kepemimpinan Muslikh Abdussyukur menjadi Wali Kota Sukabumi selama 10 tahun banyak kemajuan bagi kota ini. Pembangunan pun sangat pesat, mulai pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan hingga perdagangan dan jasa. Banyak kenangan indah tercipta dengan almarhum sebagai pemimpin yang penuh perhatian ini. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menjalani cobaan ini. Selamat jalan Bapak pembangunan Kota Sukabumi.