Ratnawati Gea Mahasiswi Akbid Sari Mutiara

Biografi Profil Biodata Ratnawati Gea Mahasiswi Akbid Sari MutiaraRatnawati Gea (19), mahasiswi semester 2 akademi kebidanan (Akbid) Rumah Sakit Sari Mutiara Medan Jl Kapten Muslim, Helvetia ditemukan tidak bernyawa alias meninggal di dalam kamar asramanya. Sejumlah mahasiswi yang tinggal di asrama pun mendadak heboh, Senin (9/5/2016) pagi.

Tante korban, Lina Gea saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Medan mengaku tidak tahu pasti penyebab kemanakannya itu meninggal dunia. Ia mendapat kabar sekira pukul 09.30 WIB. "Yang kasih kabar salah satu dosennya. Katanya saya disuruh datang ke asrama karena Ratna sakit," ungkap Lina sembari menangis.

Setelah mendapat kabar itu, Lina pun pergi ke asrama akbid RS Sari Mutiara. Setibanya di sana, Lina mendapati korban sudah tak bernyawa. "Sampai di asrama, rupanya kemanakan saya ini sudah meninggal. Saya juga enggak tau apa penyebabnya," ungkap Lina. Setelah ditemukan meninggal dunia, jasad korban langsung buru-buru dibawa pihak RS Sari Mutiara ke RS Bhayangkara. Pihak keluarga curiga atas kematian mendadak korban.