Biografi Anton Yelchin - Aktor Chekov Film Star Trek

Biografi Profil Biodata Anton Yelchin Biography Dies Meninggal Biografia Died DeadAnton Viktorovich Yelchin (bahasa Rusia: Анто́н Ви́кторович Ельчи́н; lahir 11 Maret 1989) adalah seorang aktor film dan televisi Amerika Serikat. Ia mulai berkarier pada akhir 1990-an di sejumlah seri televisi dan film Hollywood seperti Along Came a Spider dan Hearts in Atlantis (keduanya tahun 2001). Yelchin tampil di seri televisi Huff dna membintangi film House of D (2005), Alpha Dog (2007), Star Trek (2009), Terminator Salvation (2009), The Smurfs (2011), Fright Night (2011), dan Like Crazy (2011). Peran Yelchin sebagai Jacob Clark di miniseri Taken besutan Steven Spielberg sangat berpengaruh dalam mendongrak kariernya sebagai aktor cilik.

Biografi Profil Biodata Anton Yelchin Biography Dies Meninggal Biografia Died DeadStar Trek merupakan sebuah film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2009. Film yang disutradarai oleh J. J. Abrams ini diperankan oleh antara lain Chris Pine, Zachary Quinto, Eric Bana, Zoe Saldana, Karl Urban, dan John Cho. Film ini merupakan film layar lebar Star Trek yang kesebelas yang mengisahkan tokoh-tokoh utama dari serial televisi Star Trek orisinal dengan pemeran-pemeran baru. Film ini mengisahkan James T. Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) sebelum mereka bersama-sama menjadi awak USS Enterprise melawan Nero (Eric Bana), seorang dari bangsa Romulan dari masa depan yang mengancam United Federation of Planets. Kisah perjalanan waktu ini menampilkan sebuah realitas alternatif, sehingga membebaskan pembuatan film ini dari keharusan mengikuti kesinambungan dengan film orisinalnya.

Biografi Profil Biodata Anton Yelchin Biography Dies Meninggal Biografia Died DeadAnton Yelchin, aktor muda pemeran Chekov dalam film terbaru Star Trek, tewas di usia 27 tahun. Jasadnya ditemukan berada di antara mobilnya dan kotak surat yang terbuat dari bata. Ia diduga tertabrak oleh mobilnya sendiri karena kondisi carport menurun. “Anton Yekchin tewas dalam kecelakaan fatal pagi ini,” kata juru bicara Anton, Jennifer Allen, seperti dilansir Daily Mail, Minggu, 19 Juni 2016. Menurut polisi, jasad Anton ditemukan oleh seorang kawannya di carport di rumahnya, di San Fernadino, California, sekitar pukul 01.00 dinihari waktu setempat. Teman tersebut mendatangi rumah Anton karena khawatir kawannya tak muncul dalam geladi resik malam itu. Saat ditemukan, mobil berada dalam keadaan netral dengan mesin yang masih menyala.

Biografi Profil Biodata Anton Yelchin Biography Dies Meninggal Biografia Died DeadPolisi mengatakan jalanan tempat mobil masuk menurun. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian Anton. Sedangkan keluarga Anton belum memberikan tanggapan karena masih berduka. Anton memulai kariernya dengan memainkan peran kecil dalam film indie dan beberapa pertunjukan di televisi. Ia kemudian bermain di Alpha Dog dan Charlie Bartlett. Peran terbesarnya ialah sebagai Chekov di film terbaru Star Trek. Star Trek Beyond akan tayang pada 22 Juli 2016. Anton merupakan anak tunggal dan lahir di Rusia. Kedua orang tuanya ialah pemain skating profesional. Mereka pindah ke Amerika saat Anton masih bayi.