Peserta Grand Final Q Academy 2016 Indosiar

Biografi Profil Biodata Dana Palopo vs Soraya Ternate Peserta Babak Grand Final Q Academy 2016 IndosiarKonser Grand Final Q Academy 2016 Indosiar siap digelar. Dana Palopo dan Soraya Ternate adalah dua Peserta tersisa yang akhirnya masuk ke Grand Final Q Academy 2016 Indosiar. Ditempat ketiga Fanti Cimahi harus puas setelah menjadi peserta penerima sms terendah hingga dia harus batal tersisih dari ajang pencarian bakat lagu religi ini. Siapakah diantara dua peserta ini yaitu Dana Palopo dan Soraya Ternate yang bakal menjadi pemenang juara pertama pada Konser Grand Final Q Academy 2016 Indosiar ini?

Dana Palopo yang bernama lengkap Wardana Takyuddin adalaah peserta Q Academy Indosiar yang memiliki latar belakang sebagai pengamen. Awalnya Dana Palopo masuk 20 Besar peserta yang tampil memukau di Konser Q Academy 2 Indosiar. Bahkan juri memprediksi Dana bisa masuk ke 10 besar bahkan grand final bila melihat dari kualitas vokal dan suaranya yang merdu. Suara Dana memang bagus hingga para penonton pun banyak mendukung Dana dalam kompetisi menyanyi lagu-lagu religi ini. Bagaimanakah penampilan Dana Palopo selanjutnya? Apakah dia mampu menjadi juara pertama grand final bersama kualitas vokal yang dia miliki. Kita ikuti dan lihat saja bersama tampilan dari aksi pengamen Palopo ini di Konser Grand Final Q Academy 2 Indosiar.

Soraya Ternate yang bernama lengkap Dwi Soraya Assor adalah peserta Q Academy 2016 Indosiar yang berwajah cantik nan eksotiskhas dari Timur. Dia adalah seorang ibu sekaligus merupakan putri dari Iskandar Assor salah satu personil Black Brother, sebuah grup musik dari Papua yang tenar pada masa tahun 70-an. Soraya sendiri menurut sang ayah Iskandar Assor, mempunyai kelebihan didunia tarik suara. Soraya adalah mantan penyanyi Cafe yang telah meninggalkan pekerjaannya dan kini mengenakan hijab dan menyanyikan lagu religi di Q Academy 2016 Indosiar. Saat ini Soraya menjadi peserta yang masuk ke Babak Grand Final Q Academy 2016 Indosiar.

#Lihat pula : Daftar Lengkap Profil 20 Peserta Q Academy Indosiar