Profil dan Biodata Rachquel Nesia Artis Sinetron

Biografi Profil Biodata Rachquel Nesia Artis SinetronRachquel Nesia (lahir di Jakarta, 26 Mei 1999; umur 17 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Mengawali karier lewat acara Koki Pintar yang tayang di Trans 7 sebagai pembawa acara tersebut. Debut pertama Rachquel di dunia Sinetron lewat Legenda MD Series yang tayang di MNCTV. Kemudian Dara kelahiran Jakarta, 26 Mei 1999 itu semakin dikenal berkat perannya sebagai Nurul dalam Sinetron Tendangan Si Madun Season 3 bersama Yusuf Mahardika.

Mau jadi artis memang gampang-gampang susah. Banyak sekali yang berkali-kali mencoba ikut berbagai ajang, tapi belum juga lolos. Tak sedikit pula yang justru tak punya niat tiba-tiba ditawari main sinetron. Seperti Rachquel Nesia yang mengatakan dirinya tak pernah punya cita-cita menjalani karier di depan kamera. Apalagi, sampai syuting berbagai sinetron hingga larut malam.

Biografi Profil Biodata Rachquel Nesia Artis SinetronDia mengisahkan awal mula terjun ke dunia hiburan. Ketika itu, sang ibu mengajak dirinya untuk mengantar catering ke Trans7. Di sana, ia bertemu seorang produser. Tiba-tiba saja, produser itu menawarinya untuk tampil dalam sebuah program televisi. "Kenalan sama produser program Koki Cilik Trans7, abis itu disuruh casting. Aku mau nggak mau sih, tapi akhirnya dicoba. Dan, dapat tuh untuk host, saat itu umur aku sembilan tahun, aku ngehost selama empat tahun," kisahnya kepada detikHOT.

Program itu juga yang membuatnya mulai bersinar dan dikenal banyak orang. Ia lantas masuk sanggar teater di TIM. Hanya dua bulan saja masuk sanggar itu, ia lalu menerima tawaran bermain di film layar lebar. "Film 'Jamila dan Sang Presiden', walaupun di film itu aku cuma dapat satu scene, tapi berkesan banget buat aku. Di film itu aku jadi masa lalunya Jamila," tuturnya.